Sederhana tapi Elegan?! Desain Rumah Minimalis 7x12m, 3 Kamar Tidur

 

Sederhana tapi Elegan?! Desain Rumah Minimalis 7x12m, 3 Kamar Tidur 

Desainrumahpedia.com -- Sedang mencari desain rumah minimalis dan modern? Maka mungkin Sederhana tapi Elegan?! Desain Rumah Minimalis 7x12m, 3 Kamar Tidur ini adalah inspirasi yang sedang anda cari! Memiliki desain terbaik untuk keluarga kecil, mari simak detail desainnya berikut ini.


Tampak Depan

Tampak Depan

Mengusung gaya minimalis modern, rumah kecil yang dibangun di atas lahan 7x12 meter berikut ini memiliki tampilan yang menawan. Tampak elegan meski sederhana, rumah ini sangat cocok untuk dibangun di pedesaan. Eksterior yang cerah dengan warna oranye, tampak makin cantik dengan kombinasi keramik dinding batu alam.


Tampak Belakang

Tampak Belakang

Ini adalah tampilan sisi belakang rumah. Tampak terdapat sebuah pintu tambahan, dan juga beberapa jendela. Dibagian atasnya juga diberi lubang-lubang ventilasi dengan tujuan membuat ruangan tetap sejuk. 


Tampak Atas

Tampak Atas

Untuk bagian atapnya, rumah minimalis ini memilih untuk menggunakan atap model limasan. Desain atap limasan sangat populer dan banyak digunakan untuk tema rumah minimalis seperti ini. Lalu untuk bagian terasnya ditambah dengan atap dak cor dan juga tali air untuk menghindari tampias, serta membuat teras lebih teduh.


Denah Rumah

Denah Rumah

Faslitias rumah :

- 3 Kamar Tidur 

- Ruang Tamu dan Ruang Keluarga

- Dapur

- 1 Kamar Mandi

- Teras



Itulah ide Sederhana tapi Elegan?! Desain Rumah Minimalis 7x12m, 3 Kamar Tidur. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : YT - HAQ DESAIN


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.