Inspirasi Desain dan Denah Rumah Type 65 Yang Ideal Untuk Keluarga Kecil

Inspirasi Desain dan Denah Rumah Type 65 Yang Ideal Untuk Keluarga Kecil 

Desainrumahpedia.com -- Sedang mencari ide desain dan denah rumah? Sebelum membangun alangkah baiknya jika anda melihat dulu Inspirasi Desain dan Denah Rumah Type 65 Yang Ideal Untuk Keluarga Kecil berikut ini! Memiliki ukuran 65m2, rumah ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur yang nyaman, pas untuk keluarga kecil anda. Mari simak detail desainnya berikut ini!


Fasad Depan

Fasad Depan

Tampil menawan dengan gaya modern minimalis, rumah ini juga menggabungkan gaya industrialis dan skandinavian. Fasad yang menarik dengan gaya simple khas menjadi favorit untuk kalangan muda. Dibagian depan dilengkapi dengan carport minimalis, dan juga teras yang kekinian. Model pagar nampak elegan dengan paduan roster dan pagar perforated, apalagi dengan tanaman hias yang membuat kesan sejuk.


Eksterior Monokrom yang Minimalis

Eksterior Tampak Depan

Nah berikut ini adalah tampilan eksterior rumah tanpa pagar dan kanopi carport. Desainnya tampak sederhana, dan clean dengan warna putih dan abu-abu. Fasad yang menarik dengan aksen garis tali air yang modern. Pintu masuk tampak menghadap samping, menawarkan privasi untuk pemilik. Lalu disisi samping juga diberi sisa lahan untuk sirkulasi.


Atap Rumah

Atap Rumah

Untuk atapnya, rumah ini menggunakan model atap pelana yang sedikit dimodifikasi agar tampak menarik. Atap pelana 2 buah dengan ukuran yang berbeda menghasilkan tampilan ala skandinavia yang unik. Lalu terdapat tambahan kanopi datar yang full untuk teras dan juga carport.


Desain Interior

Desain Interior

Beralih ke bagian interiornya, rumah ini juga di desain minimalis dan modern. Pembagian ruangan yang pas untuk memaksimalkan ukuran lahan yang dimiliki. Dinding dan lantai dibuat full warna putih, kecuali lantai kamar tidur yang menggunakan motif serat kayu demi kesan yang lebih hangat.


Denah Rumah 

Denah Rumah

Berikut ini adalah gambar sederhana untuk denah rumah yang berukuran 65m2 ini. Rumah ini memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, dengan layout ruangan yang cukup rapi. Desain ini adalah referensi yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi bila anda memiliki ukuran lahan yang serupa. Semoga bermanfaat.



Itulah ide Inspirasi Desain dan Denah Rumah Type 65 Yang Ideal Untuk Keluarga Kecil. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @dualapan_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.