Desain Rumah Minimalis Modern Atap Miring Dengan 3 Kamar Tidur

Desain Rumah Minimalis Modern Atap Miring Dengan 3 Kamar Tidur 

Desainrumahpedia.com -- Memiliki hunian yang terlihat cantik juga dapat memberikan kepuasan tersendiri untuk sang pemilik. Tampil anggun dan menawan, Desain Rumah Minimalis Modern Atap Miring Dengan 3 Kamar Tidur berikut ini patut untuk dijadikan sebagai inspirasi rumah impian anda! Apalagi jika anda memang menyukai model rumah yang serupa, mari simak detailnya berikut ini!


Fasad Minimalis Modern yang Cantik

Fasad Depan

Hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern, hunian yang satu ini tampil menawan dengan gaya minimalisnya. Eksterior yang rapi dengan garis bangunan yang halus, membuat fasad lebih berdimensi. Perpaduan warna yang digunakan juga sempurna, cocok dengan model jendela kaca besar bergrid yang modern ini.


Taman Minimalis

Taman Minimalis

Desain rumah modern selalu menyisakan sedikit lahan untuk dijadikan sebagai spot hijau yang menyegarkan. Didesain dengan minimalis, taman kering berikut ini tampak natural dengan hamparan rumput hijau dan jalan setapak minimalis yang dibuat. Tinggal tambahkan beberapa pot bunga dan tanaman kesayangan agar makin terasa asri.


Teras Kecil 

Teras

Selain taman kering minimalis dan juga carport, terdapat teras kecil dibagian depan rumah. Pada dinding depan terdapat pot-pot beton yang ditanami tanaman di samping jendela. Di pintu masuk terdapat teras kecil yang lantainya terbuat dari beton dan dicat abu-abu. 


Suasana yang Terang

Suasana Terang

Seperti yang terlihat dari eksteriornya, rumah ini banyak memiliki jendela kaca yang berukuran besar. Berkat itu, jendela besar ini membuat ruangan didalamnya menjadi lebih terang dan sejuk saat dibuka. Model jendela yang besar ditambah dengan desain high ceiling membuat ruangan lebih sejuk. Rumah ini memiliki total 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, luas yang dapat digunakan 77 meter persegi. 



Itulah ide Desain Rumah Minimalis Modern Atap Miring Dengan 3 Kamar Tidur. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : davaorealestate


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.