Desain Rumah Klasik Elegan 7 X 16 Meter Dengan 3 Kamar Tidur dan Dapur Semi Outdoor

Desain Rumah Klasik Elegan 7 X 16 Meter Dengan 3 Kamar Tidur dan Dapur Semi Outdoor 

Desainrumahpedia.com --  Desain rumah klasik memang tampak menawan dan cantik, apalagi saat dipadukan dengan gaya modern yang minimalis. Seperti pada Desain Rumah Klasik Elegan 7 X 16 Meter Dengan 3 Kamar Tidur dan Dapur Semi Outdoor yang telah kami siapkan kali ini. Cocok untuk keluarga kecil dengan 2 anak, mari simak detail desainnya berikut ini!


Eksterior Depan

Eksterior Depan

Mengusung desain klasik modern yang elegan, rumah satu lantai ini hadir sebagai inspirasi rumah elegan yang mungkin akan anda sukai. Tampilan eksterior yang clean dengan warna putih, tampak beberapa detail ala gaya klasik seperti garis tali air untuk dinding, roster dan ukiran yang cantik, hingga pemilihan lampu dinding yang senada. Rumah ini dibuat cukup privat dengan dinding pagar yang tinggi dan juga model pagar besi hitam yang cukup rapat. 


Tampak Atas

Tampak Atas

Ini adalah tampilan sisi atas rumah. Untuk atapnya, rumah ini menggunakan model atap limasan sebagai atap utama, dengan atap dak cor sebagai pelengkapnya. Lalu untuk sisi belakang dibuat semi outdoor dengan skylight diatas taman untuk mendapatkan sirkulasi dan suasana outdoor yang lebih maksimal meski dilahan kecil.


Denah Rumah

Denah Rumah

Fasilitas rumah :

- Carport

- Taman depan dan belakang (dengan gazebo)

- Teras

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga

- Dapur dengan Minibar

- Kamar Tidur utama dengan Kamar Mandi dalam

- 2 Kamar Tidur

- Kamar Mandi

- Laundry Room

Luas bangunan  112 m2

Luas lahan  127 m2 (7+ x 16 meter)


Desain Interior

Desain Interior

Ini adalah tampilan ilustrasi untuk bagian interior rumah. Desain interior dibuat full putih dengan dinding putih dan lantai granit putih dengan corak yang halus. Furnitur banyak menggunakan desain yang minimalis dan fungsional, sehingga ruangan tidak terkesan penuh dan sesak. 



Itulah ide Desain Rumah Klasik Elegan 7 X 16 Meter Dengan 3 Kamar Tidur dan Dapur Semi Outdoor. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Ig @archiputra_desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.