Desain Lengkap Rumah 8 X 15 Meter 4KT 2 Lantai Modern yang Elegan

Desain Lengkap Rumah 8 X 15 Meter 2 Lantai Modern yang Elegan 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah modern banyak disukai karena tampilannya yang elegan dan cenderung bergaya. Dengan mengusung gaya modern minimalis, kali ini kami telah menyiapkan Desain Lengkap Rumah 8 X 15 Meter 2 Lantai Modern yang Elegan sebagai inspirasi khusus untuk anda yang menyukai desain rumah serupa. Tanpa perlu waktu lama, mari simak detail rumah berikut, mulai dari eksterior, interior, denah, hingga perkiraan biaya!


Tampak Depan

Tampak Depan

Tampak elegan dan menawan, rumah 2 lantai berikut ini mengusung gaya modern yang minimalis. Paduan warna eksterior putih dan coklat tampak serasi. Bentuk kotak yang futuristik tampak elegan dengan kombinasi material kaca yang besar. 


Balkon yang Luas

Balkon

Rasanya kurang lengkap bila sebuah rumah bertingkat tidak memiliki balkon. Rumah ini menyediakan balkon dengan desain semi-terbuka, sungguh fungsional karena juga digunakan sebagai atap untuk carport dan halaman depan. 


Tampak Atas

Tampak Atas

Untuk atapnya, rumah ini menggunakan atap model miring yang cukup lebar. Selain itu juga atap dak cor untuk beberapa bagian yang belum tercover atap. Selain itu juga terdapat skylight di beberapa tempat yang berguna untuk membuat ruangan lebih terang.


Denah Rumah dan Estimasi Biaya

Denah Rumah

Ukuran Tanah =  8 x 15 meter

Luas Bangunan =   192 meter2

Perkiraan Biaya bangun =900 – 1.1 milyar (Wilayah Jabodetabek – diluar biaya furnitur)

Fasilitas yang Dimiliki : 

- 4 Kamar Tidur 

- 4 Toilet

- Ruang Tamu 

- Ruang Keluarga

-Ruang Duduk

-Ruang Serbaguna

- Dapur

- Ruang Makan

- Area cuci jemur

- Gudang

- Taman 

- Teras

- Carport

-Roof Garden


Desain Interior

Ruang Keluarga


Ruang Makan dan Dapur

Taman

Kamar Tidur Anak

Kamar Mandi



Itulah ide Desain Lengkap Rumah 8 X 15 Meter 4KT 2 Lantai Modern yang Elegan. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Arsika Desain Konstruksi


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.