Desain Elegan Rumah 2 Lantai Dengan Balkon Kanopi (6 X 12 Meter)

Desain Elegan Rumah 2 Lantai Dengan Balkon Kanopi (6 X 12 Meter) 

Desainrumahpedia.com -- Rumah minimalis modern 2 lantai kali ini memiliki tampilan mengesankan dengan gaya kekinian yang sangat estetik dan indah. Memiliki tampilan yang menawan, fasilitasnya pun cukup lengkap, cocok untuk keluarga kecil. Mari simak detail desain selengkapnya dalam Desain Elegan Rumah 2 Lantai Dengan Balkon Kanopi (6 X 12 Meter) berikut ini!


Fasad Depan Rumah

Fasad Depan

Tampil menawan dalam balutan warna krem dan putih, rumah 2 lantai ini akan mencuri perhatian siapapun yang melihatnya! Desain modern dengan model 2 lantai, membuat rumah ini mampu mendapatkan ruang yang maksimal. Rumah ini tampak tinggi dan cukup sejuk, apalagi dengan tambahan tanaman-tanaman hias yang ada pada taman mini dan balkon.


Balkon Kanopi dan Pagar Modern

Balkon dan Pagar Rumah

Tak hanya mengandalkan penampilan luar, rumah ini juga didesain hati-hati dengan memperhatikan fungsinya. Balkon kanopi dibagian atas carport adalah salah satu yang menarik perhatian. Memang balkon ini sedang tren saat ini. Penampilan ini pun disempurnakan dengan pilihan desain pagar tinggi yang minimalis dan rosternya dengan motif yang cantik.


Atap Pelana

Atap Pelana

Lalu untuk bagian atapnya, rumah ini menggunakan model atap pelana yang sederhana. Meski begitu atap ini juga masih menjadi salah satu yang paling populer, sehingga tidak norak. Lalu untuk bagian balkon kanopi menggunakan atap transparan untuk membuat kesan semi-outdoor namun tetap aman dari cuaca dan tampias.


Denah Rumah

Ini adalah gambar denah sederhana untuk rumah ini. Desainnya cukup pas dengan pembagian ruang yang semaksimal mungkin untuk kenyamanan. Beberapa ruangan juga tampak dibuat single line layout untuk menata furniture lebih rapi.



Itulah ide Desain Elegan Rumah 2 Lantai Dengan Balkon Kanopi (6 X 12 Meter). Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @noman_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.