Ada Taman Dalam Rumah?! Desain Rumah Minimalis Favorit 7x15m 350jtan

Ada Taman Dalam Rumah?! Desain Rumah Minimalis Favorit 7x15m 

Desainrumahpedia.com -- Bagi anda yang sedang mencari inspirasi sebelum membangun rumah impian, maka anda berada di situs yang tepat. Kali ini kami hadir dengan Desain Rumah Minimalis Favorit 7x15m yang pasti sangat bergaya! Tampilan minimalis modern yang sekaligus membawa kenyamanan dengan taman indoor dalam rumah yang menyegarkan. Mari simak detail desainnya berikut ini!


Fasad Depan

Fasad Depan

Tampilan rumah yang simple namun eye-catching. Tentu kita pasti sudah tidak asing lagi dengan rumah minimalis yang memang sangat populer saat ini. Fasad rumah kotak tampak clean dengan paduan warna putih dan abu-abu. Rumah ini memiliki teras kecil dengan taman mini dan juga carport disebelahnya. Lengkap dengan pagar kekinian cantik dengan model roster dan perforated.


Denah Rumah

Denah Rumah

Gambar diatas merupakan denah sederhana dari rumah ini. Ukuran lahannya memang minimalis namun dapat di maksimalkan untuk membuat cukup ruangan yang nyaman bagi seluruh anggota keluarga. Interiornya juga tampak clean dengan warna putih dan earthy tone yang soft.


Ruang Tamu

Ruang Tamu

Mari beralih ke bagian interior dalam rumah. Ruang pertama adalah ruang tamu mungil ini. Desainnya minimalis dengan ruangan putih yang clean. Dilengkapi dengan sofa seater yang nyaman untuk tamu dan bersantai, dengan coffe table bulat yang estetik. 


Taman Indoor

Taman Indoor

Rumah mungil ini memiliki taman indoor yang terletak sisi paling ujung rumah, seperti yang tampak pada denah diatas. Desainnya dibuat semi outdoor dengan atap transparan, dengan konsep taman kering yang mudah dirawat namun tetap memberikan kesan sejuk. 


Kamar Tidur

Kamar Tidur

Ini adalah salah satu kamar tidur di rumah ini, merupakan kamar tidur utama dengan ukuran yang paling lapang dan lengkap. Desainnya dibuat elegan terutama dengan detail lampu-lampu hias yang digunakan. Rumah ini sendiri memiliki 3 kamar tidur, sehingga sangat cocok untuk keluarga kecil.


Kamar Mandi

Kamar Mandi

Rumah kecil berukuran 7x15 meter ini dilengkapi dengan kamar mandi yang terletak di bagian depan dan belakang, sangat strategis untuk dijangkau dari ruangan-ruangan yang lain. Desain interior kamar mandi ini juga sangat menarik dan estetik. Dindingnya menggunakan kombinasi keramik putih batu bata dan juga motif serat kayu untuk area shower. Area kering dan basah juga dipisah dengan sekat kaca yang membuat kesan modern.



Itulah ide Ada Taman Dalam Rumah?! Desain Rumah Minimalis Favorit 7x15m 350jtan. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : YT Ideruma


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.