8x12 Meter Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur Tampil Menawan

8x12 Meter Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur Tampil Menawan 

Desainrumahpedia.com -- Sedang mencari referensi untuk membangun rumah impian anda? Maka mungkin 8x12 Meter Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur Tampil Menawan berikut ini cocok untuk anda. Cocok untuk di pedesaan hingga di perkotaan, rumah ini memiliki tampilan yang cantik dan elegan. Mari simak detailnya berikut ini!


Gaya Minimalis Modern Cantik

Tampak Depan

Tampil menawan dengan gaya desain minimalis modern, rumah kali ini cocok untuk keluarga karena memiliki hingga 3 kamar tidur. Tampilan fasad yang elegan dengan warna dasar putih, dan juga aksen dekoratif wallpanel motif kayu dan juga keramik batu alam untuk dinding. Rumah ini memiliki 2 teras di bagian depan dan samping rumah, dengan pondasi yang cukup tinggi.


Atap Pelana Minimalis

Atap Pelana

Untuk atapnya rumah ini menggunakan model atap pelana yang minimalis dan simple. Dengan kemiringan kearah depan dan belakang, yang membuat tampilan lebih elegan. Selain itu terdapat tambahan atap dak cor untuk area teras depan dan samping.


Banyak Bukaan

Tampak Samping dan Belakng

Selain pintu depan dan pintu samping, di bagian belakang juga terdapat sebuah pintu. Rumah ini juga memiliki banyak jendela dan juga ventilasi, dengan bukaan yang cukup untuk membuat ruangan-ruangan di dalamnya lebih sejuk.


Denah Rumah

Denah Rumah

Berikut ini adalah denah rumah secara sederhana lengkap dengan ukuran dan list fasilitas ruangan yang ada di dalamnya. Rumah ini memiliki ukuran 8 x 12 meter, dengan sistem tata ruangan yang teratur dan nyaman, pencahayaan yang sempurna dan sirkulasi udara yang baik. Desain rumah ini bisa menjadi salah satu inspirasi bagi kamu yang sedang merencanakan pembuatan rumah impian.



Itulah ide 8x12 Meter Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur Tampil Menawan. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : YT - ATALIO DESIGN


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.