8 X 17 Meter, Desain Rumah Minimalis Limasan Paling Favorit Keluarga Muda

8 X 17 Meter, Desain Rumah Minimalis Limasan Paling Favorit Keluarga Muda 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis modern kini sedang menjadi topik hangat yang sangat diminati oleh banyak orang. Kepopuleran gaya ini tak luput dari tren minimalism yang membuat segala hal lebih simple. Tampil dengan menawan dan fasilitas penuh, mari simak 8 X 17 Meter, Desain Rumah Minimalis Limasan Paling Favorit Keluarga Muda berikut sebagai inspirasi rumah impian anda!


Fasad Rumah

Fasad Depan

Tampil dengan menawan, rumah kecil satu lantai ini dibangun diatas lahan berukuran 8x17 meter. Desain eksterior memang begitu mengesankan. Warna putih bersih dengan garis bangunan yang tegas untuk memberikan kesan yang kuat, dinding bagian carport diberi keramik batu alam yang cantik. Lalu pagarnya juga sudah modern dengan kombinasi besi dan roster.


Atap Limasan

Atap Rumah

Lalu untuk atapnya, rumah ini menggunakan model limasan yang minimalis. Desainnya menarik dengan 4 sisi miring yang fungsional dalam melindungi hunian. Pemilihan warna yang cenderung gelap juga sangat cocok untuk fasad rumah yang berwarna putih bersih. Selain itu juga terdapat tambahan atap dak cor di beberapa sisi dan juga kanopi untuk carport.


Memiliki Banyak Bukaan

Desain Interior

Desain rumah minimalis ini bisa dikatakan ideal, sebab memperhitungkan segala manfaat yang bisa didapat semaksimal mungkin. Dengan ukurannya, rumah ini didesain memiliki cukup banyak bukaan, sehingga akan membuat sirkulasi udara dan pencahayaan dapat maksimal untuk tiap ruangan. Desain interior rumah ini pun terlihat rapi dan memberi kesan lapang.


Denah Rumah

Denah Rumah

Gambar diatas adalah denah sederhana dari rumah 8x17 meter ini. Pembagian ruang nampak rapi dan pas dengan daftar fasilitas yang dimiliki sebagai berikut:

- Teras

- Taman

- Carport

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga, Ruang Makan, Dapur Open Space

- 3 Kamar Tidur

- 2 Kamar Mandi

- Mushola

- Area Laundry



Itulah ide 8 X 17 Meter, Desain Rumah Minimalis Limasan Paling Favorit Keluarga Muda. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @dualapan_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.