7 Ide Desain Kamar Tidur Anak Untuk Berdua Minimalis

7 Ide Desain Kamar Tidur Anak Untuk Berdua Minimalis 

Desainrumahpedia.com -- Memiliki tempat tidur yang nyaman tentunya dapat memberikan kesenangan tersendiri bagi anak. Selain dapat meningkatkan kualitas tidur sang anak, juga dapat meningkatkan kreatifitas dan produktifitas anak untuk belajar lebih mandiri. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Ide Desain Kamar Tidur Anak Untuk Berdua Minimalis. Yuk mari simak!


Ranjang Tingkat yang Minimalis

@vefriza

Inspirasi yang pertama yang cocok untuk kamar tidur anak adalah tipe double bed yang disorong seperti ini. Tipe ranjang seperti ini lebih hemat tempat dan juga praktis. Gunakan seprai berwarna hijau segar untuk suasana yang nyaman dan tentunya menyenangkan. Tak lupa, letakkan karpet di samping tempat tidur dengan motif lucu kesukaan anak-anak.


Kamar Pink yang Penuh Warna

@arma_lindarifin

Memiliki desain ruangan warna pink, anda dapat mengombinasikannya dengan warna putih agar lebih apik. Kemudian, anda dapat meletakkan 2 kasur tanpa dipan pada kamar tidur anak ini, yang dapat menghemat tempat serta nyaman dan aman untuk anak-anak. Dekorasi kamar tidur anak dengan memasang pigura atau ornamen lainnya pada dinding kamar tidur, dan juga pilih sprei dengan motif-motif yang lucu.


Desain Kamar ala Princess yang Sederhana

@desainruangtidur

Penggunaan warna dasar putih pada kamar tidur anak, dapat memberikan kesan yang luas dan tentunya terlihat bersih. Dengan desain up-ceiling, anda dapat menambahkan hidden lamp sebagai pencahayaan dan lampu gantung bertema klasik yang elegan. Kemudian, untuk tempat tidur, buat dengan gaya ala princess yang apik, manis, dan sederhana.


Desain Kamar yang Terang dan Sehat

@grey_homee

Selain meletakkan kasur dengan konsep lesehan, anda dapat membuat kamar tidur anak ini memiliki jendela. Sehingga hal ini dapat memberikan kesan yang luas dan kamar tidur memiliki sirkulasi udara yang lancar dan tampak lebih terang. Tak lupa pasang tirai dengan ukuran yang panjang hingga menyentuh lantai agar ruangan terlihat lebih luas.


Inspirasi Kamar Tidur Anak Cowok

@lawasrumah

Apabila anda memiliki anak laki-laki, anda dapat mendesain kamar tidur dengan nuansa yang sederhana. Kamar ini didesain interior kamar tidur dengan warna biru dan putih, yang dapat memberikan kesan yang menenangkan. Selain itu, anda dapat mendekorasi tempat tidur dengan gaya khas ala laki-laki, seperti penggunaan sprei motif klub bola kesayangannya atau karakter kartun favoritnya.


Kamar Tidur Lesehan yang Sederhana

@rumah_ando_kira

Penggunaan warna biru dapat menambah suasana menenangkan. Apalagi jika diterapkan pada kamar tidur anak. Tentunya dapat membuat anak nyaman ketika beristirahat. Selain interior kamar tidur, anda dapat menerapkan warna biru pada furnitur seperti pada seprai, bantal, gorden, dan sebagainya.


Penataan yang Apik dan Adil pada Desain Kamar Tidur Anak

@trisetyaningsihfosyl

Berkonsep lesehan, anda dapat meletakkan 2 kasur di dalam kamar berukuran minimalis ini. Sehingga dapat ditempati untuk 2 orang anak anda. Beri pembatas antara kasur dengan meja kecil untuk meletakkan barang. Selain itu pasang tirai dengan ukuran panjang agar kamar tidur memiliki kesan yang luas.



Itulah ide 7 Ide Desain Kamar Tidur Anak Untuk Berdua Minimalis. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.