7 Gambar Dapur Cantik Sederhana dan Modern (Dapur Cor)

7 Gambar Dapur Cantik Sederhana dan Modern (Dapur Cor) 

Desainrumahpedia.com -- Untuk menghadirkan desain dapur yang cantik ternyata dapat anda lakukan dengan berbagai cara. Meski dapur dirancang sederhana, tetapi apabila dibuat dengan penataan dan dekorasi yang cantik, maka dapur akan tetap tampil menarik. Terdapat berbagai macam desain dan dekorasi dapur yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan, salah satunya adalah desain dapur cor

Desain dapur berbahan cor ternyata memilik banyak keunggulan, mulai dari material yang kuat dan tahan lama. Dan yang terpenting untuk pembuatannya diperlukan biaya yang lebih ekonomis. Kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan beberapa contoh 7 gambar dapur cantik sederhana dan modern (dapur cor) yang dapat anda gunakan sebagai referensi di rumah!


Dapur Letter U yang Compact

@susihandayani80

Inspirasi dapur yang pertama ini didesain rapi dan apik dengan bentuk letter U. Model letter U membuat aktivitas memasak lebih fleksibel. Ruangan dapur juga terasa lebih dingin dengan sentuhan nuansa biru yang elegan. Padukan dengan kabinet dapur dengan warna netral putih untuk menghadirkan kesan clean look pada dapur.


Dapur Cor Dengan Tema Putih yang Clean

@mama_bimashita

Inspirasi desain dapur sederhana dengan dominasi nuansa putih berikut ini direkomendasikan bagi anda yang menyukai desain minimalis. Pada desain dapur serba putih diatas pemilik menambah sentuhan dekorasi tanaman hijau yang berhasil menciptakan kesan ruangan lebih hidup dan jauh dari kata membosankan. Apalagi dengan beberapa sentuhan aksesoris rustik menambah kesan tampilan lebih homey.


Desain Dapur Minimalis Modern

@ekha.nabila

Desain gaya minimalis modern sangat erat dengan kesan simple, rapi, dan fungsional. Anda bisa menerapkan gaya ini untuk dapur mungil anda di rumah. Seperti dapur ini yang tetap tampak menawan meski penuh warna. Kitchen set berwatna pink-putih yang rapi sangat cantik dengan tambahan lampu hias.


Dapur Dengan Tema Ungu yang Menawan

@astri_purplehomie

Bagi anda pencinta warna ungu, inspirasi dapur cor cantik yang satu ini dapat anda jadikan sebagai referensi. Tidak hanya pernak-pernik yang dipenuhi dengan nuansa ungu, tetapi seluruh interior dinding dibuat dengan warna soft purple yang cantik.

Detail meja dapur cor dibuat dengan tinggi yang berbeda diantara kedua sisi untuk memisahkan kedua fungsi ruangan. Buat desain dapur lebih manis dengan penggunaan tirai kolong dengan aksen pita yang cantik. Sangat menarik bukan?


Dapur Dengan Nuansa Hijau Yang Fresh 

@camperenik_home

Ciptakan desain dapur yang lebih fresh dengan dekorasi serba-serbi hijau yang menyegarkan mata. Meja dapur cor dibuat sederhana dengan model single line, cocok digunakan untuk hunian mungil. Tempatnya yang semi outdoor juga sangat nyaman dengan sirkulasi udara dan pencahayaan alami yang maksimal.


Dapur Dengan Konsep Shabbychic

@homedecor_fya

Meski tren dekor shabby chic sudah berlalu namun tidak ada alasan untuk tidak tetap menyukai gaya ini. Memberikan kesan imut dan menggemaskan, gaya dekor shabby chic masih menjadi favorit untuk beberapa orang. Tampil menggemaskan dengan dekorasi serba pink yang indah. Untuk dasar warna interior dapur dibuat dengan nuansa krem yang cantik, sedangkan beberapa pernak-pernik lainnya menggunakan sentuhan merah muda yang manis, dengan motif yang lucu.


Dapur Serba Biru yang Menenangkan

@yeyen_liyana

Berbeda dengan inspirasi dapur nomor satu diatas, dapur ini tampil menawan dengan warna biru yang lebih muda dan soft. Desainnya sederhana namun memberikan kesan yang lembut dan menenangkan. Untuk menyiasati ukuran dapur yang terbatas, interior menggunakan warna dasar putih, kemudian lanjutkan dengan pemilihan dinding backsplash dengan motif yang cantik untuk memperindah tampilan perintilan yang serba biru ini. Selain itu, pemilik juga menggunakan kompor tanam sehingga space di meja pun terlihat lebih luas.



Itulah ide 7 Gambar Dapur Cantik Sederhana dan Modern (Dapur Cor). Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.