7 Desain Ruang Makan Minimalis Terbaik Cocok Untuk Ruangan Sempit

7 Desain Ruang Makan Minimalis Terbaik Cocok Untuk Ruangan Sempit 

Desainrumahpedia.com -- Ruang makan dapat digunakan untuk lebih dari sekadar makan; ruang makan juga dapat digunakan untuk bersantai dan bersosialisasi dengan keluarga. Ruang makan juga dapat membantu Anda menyajikan makanan yang dimasak dengan lebih mudah. Desainrumahpedia.com akan memberikan ulasan tentang 7 Desain Ruang Makan Minimalis Terbaik Cocok Untuk Ruangan Sempit sebagai inspirasi untuk anda. Yuk, langsung saja kita simak!


Meja Makan dengan Desain Monokrom

@the_oakwood6

Jika Anda menginginkan desain yang minimalis, kontemporer, dan mencolok, pilihlah warna monokrom. Penggunaan warna putih dan hitam pada dekorasi ruang makan dapat membuat ruangan tampak keren dan trendi. Letakkan tanaman untuk membuat ruangan tampak lebih segar dan menciptakan suasana hati yang menyenangkan.


Tambahkan kaca untuk menciptakan tampilan yang luas di ruang makan

@the_blended_home

Ruang makan ini memiliki kesan vintage. Anda dapat mendekorasi ruang makan agar terlihat menarik dan elegan dengan menggunakan kayu sebagai bahan utama dan karpet berwarna coklat. Letakkan cermin di dinding atau cermin berdiri untuk membuat ruang makan mungil ini tampak lebih besar dan terorganisir.


Nuansa putih di dapur dan ruang makan

@stepinto22

Menggabungkan dapur dan ruang makan pasti akan membantu Anda menghemat lebih banyak ruang di rumah. Selain itu, penggunaan warna putih membantu menciptakan kesan lapang di ruang makan dan dapur. Letakkan meja makan dengan konsep kitchen island untuk tampilan yang lebih efisien dan elegan.


Meja Makan Dan Dapur di Bawah Tangga

@rumahmenco

Dengan memanfaatkan ruang kosong di bawah tangga, Anda dapat mendesain dapur yang sederhana namun tetap fungsional. Begitu juga dengan ruang makan yang terletak di dekat dapur. Hal ini memudahkan Anda untuk menyajikan makanan yang telah disiapkan. Buatlah tata letak yang bersih agar ruang di bawah tangga tidak terlihat penuh sesak dan tidak teratur.


Ruang Makan Cantik Dekat Taman Minimalis

@my.ra_homedecor

Anda dapat menata ruang makan baik di dalam maupun di luar ruangan. Apalagi jika ruang makan terletak di dekat taman. Tentu saja, hal ini dapat membuat suasana menjadi lebih cerah dan santai. Letakkan rak penyimpanan di dekat meja makan. Anda juga dapat menempatkan cermin di dinding untuk menciptakan tampilan yang luas.


Ruang Makan Mungil yang Estetik

@evilia_home

Dengan menggunakan konsep open space, Anda dapat menempatkan ruang makan di dekat dapur atau ruangan lain. Rancang interior ruangan dengan warna dan gaya tema earthy tone untuk memberikan kesan rapi dan bergaya. Tempatkan tanaman untuk menciptakan suasana segar dan santai di dalam ruang.


Ruang Makan Cantik dengan Aksen

@enoughomey

Sebuah ruang kecil dapat disulap menjadi ruang yang berguna dan bergaya. Menjadikannya sebagai ruang makan memungkinkan Anda untuk menata bagian dalamnya dengan warna putih. Hal ini tentunya akan membuat ruang makan terlihat lebih luas. Hiaslah dengan menggunakan barang-barang dari kayu untuk membuat tempat ini tampak rapi dan elegan.



Itulah ide 7 Desain Ruang Makan Minimalis Terbaik Cocok Untuk Ruangan Sempit. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.