7 Contoh Kamar Mandi Tamu Yang Menawan

7 Contoh Kamar Mandi Tamu Yang Menawan 

Desainrumahpedia.com -- Selain menyediakan kamar tamu untuk menginap, sebagian dari kita tentu juga akan menyediakan kamar mandi tamu dengan ruangan yang mudah dijangkau. Biasanya kamar mandi tamu berukuran mungil dan minimalis, namun tentu saja itu tidak seharusnya menjadi alasan untuk tidak mendekornya dengan cantik. Kali ini Desainrumahpedia.com telah menyiapkan 7 Contoh Kamar Mandi Tamu Yang Menawan yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi mendekor kamar mandi di rumah! 


Kamar Mandi Lebar 1 Meter yang Elegan

@dream.spaceid

Kamar mandi tamu memang biasanya dibuat mungil dan minimalis karena jarang digunakan. Kamar mandi ini hadir dengan lebar sekitar 1 meter namun tampak elegan dan menawan. Dengan desain interior menggunakan warna hijau pucat yang elegan, anda dapat mengombinasikannya dengan warna putih agar tampil apik. Gunakan warna putih untuk furnitur yang diletakkan pada kamar mandi agar tampilan semakin matching dan stylish.


Dekorasi Cermin Untuk Ilusi Ruangan Lebih Luas

@homedecoride

Desain yang menggunakan warna abu-abu dan putih, membuat kamar mandi nampak clean dan minimalis. Anda dapat meletakkan cermin yang digantung pada kamar mandi untuk tampilan ruangan yang lebih luas dan besar. Selain cermin gantung, anda dapat memasang cermin besar pada dinding di area wastafel seperti pada kamar mandi mungil ini, ruangan jadi terkesan lebih luas.


Kamar Mandi Dengan Dekorasi Tanaman Untuk Menghindari Bau Tak Sedap 

@ratihparamitha11

Keberadaan tanaman hias memang sudah tidak asing lagi dengan segudang manfaat yang dimilikinya. Beberapa tanaman bahkan dipercaya dapat mengurangi bau tak sedap dengan filter udaranya. Tak heran tanaman hias juga cocok diletakkan di kamar mandi seperti ini. Selain itu tampilan ruangan jadi lebih natural dan cantik.


Kamar Mandi Dengan Sekat Pembatas

@rumah.zra

Umumnya, ruangan yang berukuran kecil menggunakan warna terang untuk ilusi yang lebih besar dan lapang. Namun, anda juga dapat memadukan warna putih dengan warna gelap seperti biru navy pada kamar mandi tamu. Hal ini tentunya akan memberikan kesan elegan pada kamar mandi. Anda dapat memisahkan area kering dan basah untuk desain yang apik dan tampil modern.


Pemilihan Warna yang Tampak Berkelas dan Elegan

@rumahcantikidaman

Selain memisahkan antara area basah dan kering, anda dapat menggunakan dekorasi dengan sentuhan warna elegan untuk kesan kamar mandi yang berkelas. Dengan cermin gantung di area wastafel, anda dapat mendekorasi dinding dengan wallpaper atau desain bermotif yang apik. Gunakan pencahayaan yang apik seperti hidden lamp misalnya. Hal ini tentunya dapat meningkatkan kesan modern pada kamar mandi tamu yang berukuran minimalis.


Nuansa Monokrom yang Simple

@sarwinda_purnama

Nuansa monokrom juga dapat anda terapkan pada kamar mandi tamu yang berukuran kecil. Dengan warna dasar menggunakan warna putih, anda dapat memasang keramik lantai dengan warna hitam. Sedangkan untuk furnitur di kamar mandi, gunakan warna putih dan hitam agar desain tampil matching dan apik.


Kamar Mandi Dengan Nuansa Putih

@syarifaherliana

Penggunaan warna putih memang sangat cocok untuk ruangan yang berukuran kecil seperti ini. Warna putih dapat memberikan kesan ruangan yang lebih luas dan bersih. Kamar mandi ini juga tampak segar dengan tanaman sirih gading yang diletakkan di dalam area shower. Sehingga tampilan akhirnya tidak monoton.



Itulah ide 7 Contoh Kamar Mandi Tamu Yang Menawan. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.