Kreasi DIY Dekorasi Rumah Dengan Bahan Keramik Kotak Mozaik Paling Cantik

Kreasi DIY Dekorasi Rumah Dengan Bahan Keramik Kotak Mozaik Paling Cantik 

Desainrumahpedia.com -- Membuat dekorasi sendiri atau biasa juga disebut DIY dapat menjadi kegiatan menyenangkan untuk menghabiskan waktu luang anda. Beberapa dekorasi juga dapat dibuat lebih fungsional, sehingga cocok untuk rumah minimalis. Dengan menggunakan bahan keramik mozaik kotak-kotak, anda bisa membuat dekorasi yang menawan lho. Seperti pada Kreasi DIY Dekorasi Rumah Dengan Bahan Keramik Kotak Mozaik Paling Cantik berikut ini!


Keramik Untuk Rak 

Rak

Ide kreasi yang pertama adalah menggunakan keramik mozaik kotak-kotak kecil sebagai pelapis untuk rak anda. Desain kabinet kecil ini memiliki 2 laci, tampak menawan dengan warna hijaunya. Motif kotak-kotak pada keramik menciptakan kesan 3D yang unik dan cantik.


Cermin Dinding Cantik

Cermin

Cermin merupakan salah satu pilihan dekorasi ruangan yang paling fungsional. Selain untuk bercermin, kaca juga dapat digunakan untuk menciptakan kesan yang lebih luas pada sebuah ruangan. Cermin kecil ini tampil menawan dengan frame keramik kotak-kotak kecil berwarna putih.


Kreasi Pot Tanaman

Pot Tanaman

Sebuah tanaman hias dengan tampilannya yang hijau akan membuat ruangan anda menjadi lebih hidup dan juga terasa sejuk. Kombinasi penggunaan keramik kotak-kotak dengan warna pink yang soft ini tampak serasi dengan daun hijau yang segar. Tentu tampilan pot ini juga jadi lebih estetik.


Tatakan Gelas 

Tatakan Gelas

Ide kreatif selanjutnya adalah menggunakan lapisan keramik sebagai tatakan gelas. Mungkin tidak pernah terfikirkan bukan? Namun siapa sangka ide ini justru menarik, apalagi dengan motif yang beragam dan kombinasi warna yang indah.


Kombinasi Keramik Untuk Meja Bulat yang Kreatif

Meja Bulat

Kombinasi motif keramik mungkin adalah salah satu yang jarang terpikirkan karena memang butuh sense agar hasilnya menjadi lebih rapi. Meja kopi bulat berikut ini tampil menawan dengan kombinasi 2 motif yang berbeda meski kontras namun tetap menarik. Keramik putih dengan nat hitam juga menciptakan kesan yang modern dan elegan.


Keramik Hitam Untuk Meja yang Elegan

Meja 

Hacks berikut ini mungkin pernah anda lihat di sosial media, karena memang sedang menjadi tren di kalangan anak muda. Mendesain sebuah meja dengan lapisan keramik seperti ini memang kreatif, tak hanya berfungsi sebagai meja namun juga sebagai dekorasi yang memperindah ruangan. Ruangan jadi lebih elegan dan estetik dengan kombinasi warna monokrom yang digunakan.


Rak Buku yang Cantik

Rak Buku

 Ide terakhir adalah membuat rak buku dengan lapisan keramik mozaik yang cantik. Rak ini dibuat dua sisi untuk mengapit buku-buku ditengahnya. Desainnya juga menarik dengan bentuk tangga yang unik. Selain seperti ini, anda juga bisa membuat ambalan yang ditempel di dinding.



Itulah ide Kreasi DIY Dekorasi Rumah Dengan Bahan Keramik Kotak Mozaik Paling Cantik. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.