Ide Konsep Desain Dapur Rumah Idaman Tanpa Sekat, Lebih Lega!

Ide Konsep Desain Dapur Rumah Idaman Tanpa Sekat, Lebih Lega! 

Desainrumahpedia.com -- Memiliki fungsi utama sebagai jantung dari rumah, tentunya dapur harus ditata serta memiliki desain yang apik dan nyaman. Seperti membuat konsep terbuka jika memiliki lahan yang terbatas. Berikut ini Desainrumahpedia.com akan menyajikan ulasan mengenai Ide Konsep Desain Dapur Rumah Idaman Tanpa Sekat, Lebih Lega!


Dapur Putih Tampak Lapang

@teni_feriyanto

Dapur dengan nuansa putih bersih yang menggunakan kitchen set shape-L ini nampak apik dan terasa luas. Selain menggunakan konsep terbuka, anda dapat mendekorasi dapur dengan memasang cermin pada dinding serta menambahkan hidden lamp pada plafon.


Konsep Warna Pastel yang Imut

@acasa_seis

Desain yang cantik pada dapur berukuran minimalis ini cocok untuk rumah minimalis. Dengan menerapkan warna pastel yang soft dan kalem, akan memberikan kesan yang nyaman pada ruangan. Anda dapat membuat mini bar di area dapur sebagai pengganti meja makan. Sehingga lebih efisien dan juga menghemat tempat.


Dapur Nuansa Vintage dengan Kabinet Kayu

@novie_bunga12

Area dapur yang terletak dekat dengan kamar mandi ini memiliki desain serta dekorasi yang tepat. Dengan meja cor menggunakan shape-L, anda dapat memasang kabinet serta pintu di bagian kolong meja. Hal ini dapat membuat dapur lebih rapi karena penyimpanan yang efisien. Tampak vintage dengan kabinet kayu yang bernuansa tradisional.


Desain Shabby Chic Dengan Motif Tanaman

@inspirasi_dapur_mak

Memiliki shape letter L, dapur dengan desain warna terang ini nampak luas dan nyaman. Anda dapat mendekorasi dapur dengan meletakkan tanaman serta wallpaper pada pintu kabinet. Selain itu, anda dapat meletakkan meja makan dekat area dapur untuk memudahkan anda dalam menyajikan makanan. Tampilan motif tanaman hias membuat kesan yang sejuk dan menenangkan.


Desain Dapur Belakang Minimalis

@joelia_ve

Terletak di area belakang rumah, dapur minimalis ini memiiki kitchen set dengan bentuk lengkung yang apik. Dengan penataan yang tepat dan bukaan yang cukup, membuat dapur minimalis ini nyaman digunakan untuk beraktivitas.


Dapur dengan Desain Bold dan Dekat Jendela

@natvan_0509

Perpaduan warna bold dan terang ini nampak apik pada dapur minimalis. Dengan kitchen set menggunakan warna bold, dan interior berwarna putih, membuat dapur tampak luas dan elegan. Tak lupa, dengan adanya jendela di dapur, membuat filtrasi udara menjadi baik dan dapat menghindari bau tak sedap di dapur.


Konsep Tema Rustic Minimalis

@rumahretro

Konsep terbuka pada dapur dan ruang tamu ini membuat ruangan tampak lebih besar dan lapang. Dengan interior menggunakan gaya rustik membuat suasana terasa homey.



Itulah ide Ide Konsep Desain Dapur Rumah Idaman Tanpa Sekat, Lebih Lega! Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.