Desain Rumah Minimalis Ukuran 6x9 Meter 3 Kamar Tidur

Desain Rumah Minimalis Ukuran 6x9 Meter 3 Kamar Tidur 

Desainrumahpedia.com -- Kembali dengan inspirasi desain dan denah rumah, kali ini Desainrumahpedia.com telah menyiapkan desain rumah mungil untuk keluarga kecil anda. Dengan ukuran yang minimalis, rumah ini memiliki hingga 3 kamar tidur dan juga fasilitas lain yang dibutuhkan. Tanpa perlu menunggu lama, mari simak Desain Rumah Minimalis Ukuran 6x9 Meter 3 Kamar Tidur berikut ini!


Tampak Fasad Depan

Tampak Depan

Rumah mungil minimalis sering kali cukup menarik perhatian. Mengatasi masalah lahan yang minimalis, rumah ini hadir sebagai inspirasi hunian untuk keluarga kecil anda. Tampak depan rumah ini cukup menawan dengan cat dasar berwarna putih bersih, dengan aksen garis hitam dari kusen, dan juga penambahan keramik batu alam yang menghiasi sedikit dinding depan. Rumah ini juga memiliki sebuah teras kecil, pas untuk sepasang kursi dan meja kecil.


Tampak Samping Kiri

Tampak Samping Kiri

Ini adalah tampak samping dari rumah ini. Baik sisi kiri ini maupun sisi belakang memiliki desain yang polos dengan cat berwarna putih. Dibagian ini juga terdapat 2 buah jendela yang terdapat pada masing-masing kamar tidur. Untuk atapnya rumah ini menggunakan model atap pelana.


Tampak Samping Kanan

Tampak Samping Kanan

Sebenarnya sisi kanan rumah ini juga tampak polos dan minimalis dengan dinding putih bersih tanpa tambahan dekorasi. Namun berbeda dengan sisi kiri, di sisi ini terdapat tambahan pintu. Pintu ini terhubung dengan ruang makan dan dapur, sehingga saat pintu dan jendela dibuka, dapur akan terasa lebih sejuk.


Denah dan Interior Rumah

Interior Rumah

Untuk layout ruangannya, rumah ini tampak rapi meski hanya berukuran 6x9 meter. Terdapat 3 kamar tidur dengan penempatan sepenuhnya pada sisi kiri bangunan dan ukuran luas masing-masing yang serupa. Interior rumah ini juga tampak minimalis dengan penataan single wall dan furnitur yang fungsional.


Denah Rumah

Nah berikut ini adalah gambar denah sederhana dari rumah ini berikut dengan perkiraan ukuran luas tiap ruangannya. Beberapa fasilitas yang dimiliki antara lain:

- Teras

- Ruang Tamu/Ruang Keluarga

- Ruang makan dan Dapur

- 3 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi



Itulah ide Desain Rumah Minimalis Ukuran 6x9 Meter 3 Kamar Tidur. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : AWN Desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.