Desain Rumah Minimalis Sederhana Dipedesaan (6x8 Meter) | 3 KT & Mushola

Desain Rumah Minimalis Sederhana Dipedesaan (6x8 Meter) | 3 KT & Mushola 

Desainrumahpedia.com -- Lahan dengan ukuran 6x8 meter mungkin terdengar kecil dan sempit. Namun berkat desain dan denah yang tepat, lahan kecil tersebut juga bisa disulap menjadi sebuah hunian yang nyaman untuk keluarga kecilmu. Tampak minimalis tapi lengkap, berikut ini adalah Desain Rumah Minimalis Sederhana Dipedesaan (6x8 Meter) | 3 KT & Mushola yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi rumah impian!


Tampilan Fasad Depan 

Tampak Fasad Depan

Tampil menawan dengan gaya minimalis modern, rumah mungil ini merupakan inspirasi yang cocok untuk hunian di pedesaan bahkan perkotaan. Memiliki tampilan yang simple namun juga elegan, inilah tampak depan dari rumah ini. Pintu model kupu tarung 2 bukaan memberikan kesan yang lebar dengan jendela kaca yang tinggi, makin harmonis dengan warna kusen kayu yang serasi dengan tembok putih dan hiasan keramik batuan alam.


Tampilan Belakang Rumah

Tampak Belakang

Ini adalah tampilan sisi belakang rumah yang juga minimalis. Atapnya menggunakan model pelana yang minimalis. Disisi belakang terdapat pintu kayu dan jendela kamar dengan kusen kayu yang kokoh dan tambahan topi kanopi agar lebih teduh. Dibagian sini juga terdapat dekorasi keramik batu alam yang cantik dan natural.


Ruang Tamu

Ruang Tamu

Beralih ke bagian interior rumah, berikut ini adalah tampilan dari ruang tamu. Tampak mungil namun juga cukup luas sehingga muat untuk set sofa minimalis. Desain interiornya menggunakan full warna putih untuk menciptakan kesan ruangan lebih luas. Beberapa dekorasi dinding dengan warna yang mencolok dapat menjadi opsi agar ruangan lebih cantik.


Dapur dan Laundry Room

Dapur dan Laundry Room

Dengan ukurannya yang mungil dan minimalis, ruangan menjadi cukup terbatas. Memiliki fungsi ganda, ruangan yang berada di pojok ini difungsikan menjadi area dapur dan juga laundry room. Kabinet dan kitchen set sangat membantu membuat ruangan ini lebih ringkas dan rapi. Ruangan ini juga berada tepat di samping kamar mandi dan pintu belakang agar memudahkan. 


Denah Rumah

Denah Rumah

Ini adalah denah sederhana dari rumah ini berikut dengan perkiraan ukuran tiap ruangannya sesuai dengan yang tertera pada gambar diatas. Berikut adalah fasilitas singkat yang dimiliki rumah minimalis ini:

- Teras

- Ruang Tamu

- Dapur dan Laundry Room

- 3 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi

- Mushola




Itulah ide Desain Rumah Minimalis Sederhana Dipedesaan (6x8 Meter) | 3 KT & Mushola. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : AR Desain Rumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.