Desain Rumah Minimalis 6x10 Meter dengan 3 Kamar tidur Beserta Denah Lengkap dan Biaya

Desain Rumah Minimalis 6x10 Meter dengan 3 Kamar tidur Beserta Denah Lengkap 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis yang berukuran 6x10 meter cocok untuk keluarga kecil. Memiliki hingga 3 kamar tidur, desain ini lengkap dengan pembagian ruangan yang pas untuk kebutuhan keluarga. Mari simak selengkapnya pada Desain Rumah Minimalis 6x10 Meter dengan 3 Kamar tidur Beserta Denah Lengkap berikut ini! 


Tampak Depan

Tampak menawan dengan mengusung gaya minimalis modern yang kekinian. Rumah cantik ini tampak simple namun tetap menarik. Dibagian depan terdapat teras kecil dengan 2 pilar yang modern/ Kombinasi warna yang cerah, makin cantik dengan keramik motif batuan alam yang ditempel secara vertikal.


Tampak Samping Kiri

Tampak Samping Kiri

Tampilan sisi kiri ini tampak cerah dengan warna kuning yang soft. Penggunaan atap sangat menarik dengan model pelana yang ditata berlayer sehingga menimbulkan kesan yang lebih berdimensi. 


Tampak Samping Kanan

Tampak Samping Kanan

Berbeda dari sisi kiri, bagian kanan rumah ini tampak lebih deep dengan warna cat dinding coklat tua. Tampak serasi meskipun kontras dengan warna kuning. Lalu di sisi ini juga terdapat sebuah pintu, dengan beberapa jendela. 


Banyak Bukaan

Mengatasi ukurannya yang minimalis, perlu beberapa trik yang bisa anda terapkan agar rumah tetap nyaman ditinggali. Salah satunya adalah memiliki banyak bukaan. Bukaan jendela dan ventilasi akan membuat ruangan terasa lebih nyaman dengan sirkulasi udara yang baik, dan juga cahaya alami yang masuk kedalam.


Denah Rumah

Fasilitas Rumah :

- Ruang tamu

- Ruang keluarga

- 3 Kamar tidur

- Dapur

- 2 Kamar mandi


PERKIRAAN BIAYA

Material          = 117 Juta

Upah pekerja = 63 Juta

Total                = 180 Juta

Perlu diperhatikan bahwa referensi ini hanyalah estimasi biaya, sehingga biaya asli bisa terpengaruhi oleh banyak faktor. Konsultasikan dengan ahlinya untuk mendapatkan biaya yang tepat dan lebih rinci sesuai dengan budget anda.



Itulah ide Desain Rumah Minimalis 6x10 Meter dengan 3 Kamar tidur Beserta Denah Lengkap dan Biaya. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : AWN Desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.