Desain Rumah 7,5X7,5 Meter 2 Kamar Tidur Untuk Keluarga Kecil

Desainrumahpedia.com -- Rumah menjadi suatu kebutuhan hunian yang layak untuk diprioritaskan bagi sebuah keluarga. Tak harus selalu besar dan mewah, rumah mungil yang nyaman sudah sempurna untuk tempat tinggal menata masa depan. Dengan desain yang mengesankan, mari simak Desain Rumah 7,5X7,5 Meter 2 Kamar Tidur Untuk Keluarga Kecil berikut ini sebagai inspirasi rumah impian anda!


Tampak Depan

Tampak Depan

Tampil menawan dengan mengusung gaya minimalis modern, rumah mungil ini tampak mengesankan. Eksterior putih yang memberikan kesan clean, sangat cocok dengan kusen yang dicat hitam dan juga kombinasi warna abu-abu yang digunakan. Garis bangunan yang rapi dengan desain high ceiling untuk membuat suasana menjadi lebih nyaman.


Desain Minimalis

Desain Minimalis

Rumah ini dibangun diatas lahan berukuran sekitar 150m2, sehingga dengan LB yang hanya 50m2, rumah ini memiliki cukup banyak sisa lahan dibagian depan dan belakang rumah. Bagian depan difungsikan menjadi carport yang cukup luas, dengan teras kecil dan juga sebuah taman mungil minimalis. Bagian teras diberi secondary skin dari bahan roster, privat dan cantik.


Tampak Atas

Tampak Atas

Untuk atapnya, rumah ini menggunakan atap dengan model pelana yang sangat sering dijumpai pada desain rumah minimalis modern. Tampilannya sederhana, dengan harga yang lebih terjangkau, dan juga baik proses pemasangan maupun perawatannya nanti juga cenderung mudah. Pemilihan warna gelap yang serasi untuk eksterior putihnya.


Banyak Bukaan

Banyak Bukaan

Berikut ini adalah desain interior bagian dalam rumah. Tampak clean dan rapi dengan warna putih. Rumah mungil ini memiliki banyak bukaan yang besar, sehingga meski tidak open space, namun tetap nyaman. Apalagi halaman belakang dibuat menjadi taman.


Denah Rumah

Denah Rumah

Berikut adalah denah rumah mungil minimalis ini, terdapat beberapa fasilitas yang nantinya masih bisa dikembangkan jika ingin memperluas bangunan, diantaranya adalah:

- Carport

- Taman Depan dan Belakang

- Teras

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga

- Dapur 

- 2 Kamar Tidur

- Kamar Mandi



Itulah ide Desain Rumah 7,5X7,5 Meter 2 Kamar Tidur Untuk Keluarga Kecil. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @archiputra_desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.