Desain & Denah Rumah Minimalis Modern 7x12 m

Desain & Denah Rumah Minimalis Modern 7x12 m 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah 7x12 meter berikut ini tampil menawan dengan gaya modern yang trendy. Mungil namun memiliki fasilitas yang terbaik untuk keluarga kecil. Terdapat 2 kamar tidur hingga fasilitas seperti carport, Desain & Denah Rumah Minimalis Modern 7x12 m berikut ini adalah inspirasi yang layak dan tepat untuk rumah impian anda!


Eksterior Modern

Eksterior

Memiliki tampilan kotak yang bergaya, rumah minimalis ini tampil begitu menawan untuk area perkotaan maupun pedesaan. Desain yang keren dengan garis bangunan yang tegas, perpaduan warna putih dengan coklat sangat serasi dan membuat rumah lebih homey. Dekorasi batuan alam dengan jendela kaca yang besar dan tinggi, paduan elemen alami dan modern yang sangat elegan!


Interior Minimalis

Interior 

Beralih menuju interior rumah, ruangan-ruangan yang ada dirumah ini tampak rapi dan indah dengan gaya desain interior minimalis. Kombinasi yang hangat antara warna putih dan juga krem. Bagian ruang tamu ini tampak compact dengan konsep open space, yang langsung terhubung dengan ruang makan bahkan dapur.


Dekorasi Indah Modern

Dekorasi Ruangan

Meski memiliki ruangan yang kecil sekalipun, anda tetap bisa membuatnya menjadi lebih menarik. Dengan pemilihan dekorasi ruangan yang pas, ruang tamu ini tampak lebih menawan. Kombinasi warna gold dengan hijau emerald tampak berkelas dan juga elegan!


Ruang makan dan Dapur

Ruang Makan dan Dapur

Ini adalah area ruang makan dan juga dapur. Ruang makan dilengkapi dengan meja kayu dan 4 kursi yang pas untuk keluarga kecil. Lalu dapur juga dilengkapi dengan kitchen set dengan banyak kabinet dan laci penyimpanan. Tampak compact namun pas. Disamping ruangan ini juga terdapat taman kecil, yang akan menyejukkan saat pintu dan jendelanya dibuka.


Denah Rumah

Denah Rumah

Fasilitas rumah:

- Carport

- Teras

- Taman Depan, Samping, dan Belakang

- 2 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi



Itulah ide Desain & Denah Rumah Minimalis Modern 7x12 m. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Askal Design


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.