Desain & Denah Rumah Minimalis di Lahan 7x9 Meter 2 Kamar Tidur 2024

Desain & Denah Rumah Minimalis di Lahan 7x9 Meter 2 Kamar Tidur 2024

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis saat ini cukup banyak diminati karena tampilannya yang menawan. Dengan mengusung gaya modern yang simple, rumah minimalis banyak disukai oleh keluarga baru atau juga sebagai solusi dari lahan terbatas. Memiliki fasilitas yang pas untuk keluarga kecil, berikut ini adalah Desain & Denah Rumah Minimalis di Lahan 7x9 Meter 2 Kamar Tidur 2024 yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi rumah impian!


Eksterior Minimalis Modern

Eksterior Depan

Tampil menawan dengan penuh gaya, rumah minimalis modern yang satu ini dapat menjadi inspirasi dan referensi bagi anda yang sedang membangun rumah impian. Eksterior yang clean dengan garis bangunan yang tegas membuat rumah ini tampak variatif. Kombinasi warna putih tampak serasi dengan warna-warna netral seperti abu-abu dan juga kusen hitam atau pintu kayu yang coklat.


Pagar Laser Cut yang Indah

Pagar Rumah

Desain rumah minimalis ini dilengkapi dengan pagar yang simple dan modern. Dinding pagar tampak menawan dilapisi dengan batuan alam berwarna krem, dengan papan nomor rumah dibagian depan yang memudahkan. Sedangkan gerbangnya menggunakan model sliding, dengan material motif laser cut yang indah. Lalu diluar pagar terdapat pot tanaman beton yang memanjang, membuat suasana lebih sejuk.


Tampak Belakang

Tampak Belakang

Berikut ini adalah tampilan sisi belakang rumah mungil ini. Bagian sisi kanan dan kiri sudah mepet dengan tembok tetangga, sehingga tidak memungkinkan untuk menambahkan jendela. Oleh karena itu bagian belakang ditambah dengan bukaan yang besar.


Atap Pelana yang Simple

Atap Rumah

Untuk atapnya, rumah mungil minimalis ini menggunakan model atap pelana bertingkat yang simple namun menawan. Desain yang sederhana namun memiliki kemiringan yang pas, dengan berbagai kelebihan lainnya. Seperti proses maintenance, pemasangan, yang cenderung cepat dan mudah, selain itu karena tidak banyak detail variasi, biasanya juga cenderung lebih terjangkau, tergantung pilihan genteng yang akan digunakan.


Banyak Bukaan

Banyak Bukaan

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, rumah ini memiliki sisi kanan dan kiri yang cukup dekat dengan tembok tetangga. Oleh karena itu membuat bukaan lain di bagian depan dan belakang merupakan solusi terbaik. Apalagi dengan konsep open space yang digunakan, sirkulasi udara akan lebih lancar dan rumah tidak pengap.


Denah Rumah

Denah Rumah

Nah berikut ini adalah denah sederhana dari rumah ini berikut dengan perkiraan ukuran tiap ruangannya. Tentu saja denah ini juga bisa anda jadikan inspirasi untuk ukuran lahan yang berbeda. Semoga bermanfaat..



Itulah ide Desain & Denah Rumah Minimalis di Lahan 7x9 Meter 2 Kamar Tidur 2024. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.