Desain Denah Rumah Minimalis 4 Kamar Tidur + Balkon, 7 X 9 Meter

Desain Denah Rumah Minimalis 4 Kamar Tidur + Balkon, 7 X 9 Meter 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis menjadi sangat populer bukan tanpa sebab. Dengan gaya yang minimalis, konsep ini mampu memanfaatkan ruang yang ada secara lebih maksimal, oleh karena itu banyak diterapkan pada lahan yang kecil. Dengan model satu setengah lantai, Desain Denah Rumah Minimalis 4 Kamar Tidur + Balkon, 7 X 9 Meter berikut ini adalah inspirasi yang tepat untuk desain rumah impianmu. Mari simak desain selengkapnya berikut ini!


Tampak Fasad Depan

Fasad Depan

Mengusung gaya desain minimalis modern, rumah mungil satu ini tampak elegan dan bergaya. Fasad yang manis dengan warna putih bersih, kusen hitam tampak kontras namun elegan, lalu juga terdapat aksen batuan alam yang mempercantik eksterior.


Tampak Samping

Tampak Samping

Dengan ukuran lahannya yang minimalis, rumah ini dibuat menjadi satu setengah lantai agar mendapatkan ruang tambahan yang diperlukan. Selain ruangan didalam, rumah ini juga dilengkapi dengan balkon terbuka, sangat cocok dijadikan tempat bersantai dan quality time bersama keluarga. Rumah ini juga memiliki 2 teras, di bagian depan dan samping.


Tampak Belakang

Tampak Belakang

Tampak belakang dan samping ini polos dan sederhana. Penggunaan cat dinding berwarna putih bersih sangat membantu membuat kesan yang clean dan luas. Di samping terdapat teras kecil dengan pintu material kaca model sliding, sedangkan di bagian belakang terdapat beberapa jendela untuk ruangan-ruangan lebih sejuk.


Tampak Atas

Tampak Atas

Ini adalah tampilan rumah dari atas. Tampak sederhana dengan penggunaan atap pelana dan atap miring, rumah ini jadi lebih berdimensi dan tampak menarik. Bagian balkon dibuat terbuka tanpa atap. Desainnya juga aestethic dengan lantai motif serat kayu, cocok dengan dekorasi tanaman hias kesayangan anda.


Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini memiliki beberapa fasilitas diantaranya:

- Teras

- Ruang Tamu/Ruang keluarga

- Dapur dan ruang makan

- 4 Kamar Tidur

- Kamar Mandi


Interior Rumah

Ruang Tamu

Ruang makan dan Dapur

Kamar Tidur



Itulah ide Desain Denah Rumah Minimalis 4 Kamar Tidur + Balkon, 7 X 9 Meter. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Dewi Kornida


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.