7 Ruang Tamu Minimalis Dengan Pesona Merah dan Putih

7 Ruang Tamu Minimalis Dengan Pesona Merah dan Putih 

Desainrumahpedia.com -- Suasana kemerdekaan selalu menjadi masa yang meriah dan penuh keceriaan. Memanfaatkan momen ini, kami telah menyiapkan 7 Ruang Tamu Minimalis Dengan Pesona Merah dan Putih yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi dekorasi untuk rumah anda! Tanpa terlihat norak, ada cukup banyak cara untuk mengombinasikan kedua warna ini. Mari simak selengkapnya!


Ruang Tamu Minimalis Dengan Aksen merah-putih

@yusiiii__

Warna merah dan putih adalah dua warna yang tidak mudah untuk dikombinasikan secara langsung. Oleh karena itu anda bisa mempadukan kedua warna kontras ini dengan warna lain yang lebih netral, misalnya seperti pada ruang tamu ini. Warna merah digunakan sebagai aksen dekoratif pada sarung sofa abu-abu, sehingga tampak lebih elegan.


Desain Ruang Tamu Merah-Putih ala Chinese

@ceritaoyie

Berukuran minimalis, ruang tamu ini memiliki desain dengan nuansa merah dan putih. Dengan interior berwarna putih, anda dapat meletakkan furnitur dengan warna merah. Kemudian, anda dapat mendekorasi ruang tamu minimalis ini dengan dekorasi ala Tahun Baru China yang penuh peruntungan.


Ruang Tamu yang Elegan dan Berkelas

@damai.homedecor

Interior ruang tamu yang menggunakan warna putih dan krem ini menampilkan kesan menenangkan dan elegan. Tentunya anda dapat menempatkan furnitur dengan warna merah maroon untuk mendukung suasana yang berkelas. Tak lupa lengkapi dengan lampu gantung yang stunning agar ruang tamu lebih nyaman dipandang.


Dekorasi Cermin Dinding Model Grid yang Klasik 

@home_bundadaffa

Menggunakan warna putih, anda dapat membuat dinding ruang tamu ini memiliki tekstur yang apik. Tak lupa pasang cermin dengan model grid pada dinding ruang tamu untuk kesan yang luas. Dekorasi ruang tamu ini dengan menempatkan perabot berwarna merah dan juga tanaman untuk suasana segar.


Ciptakan Suasana Sejuk Dengan Tanaman Hias

@nuraeni1548

Desain minimalis pada ruang tamu merah putih ini tampak cantik dan nyaman. Anda dapat mendekorasi ruang tamu ini dengan memasang jam dinding yang estetik. Tak lupa letakkan karpet dengan aksen rumput sebagai alas di lantai ruang tamu. Hal ini tentunya dapat memberikan kesan menyegarkan pada ruang tamu minimalis.


Cat Dinding Merah-putih yang Berani

@ratihsudrajat4

Interior ruang tamu ini menggunakan cat warna merah dan putih pada bagian dindingnya. Anda dapat menerapkan warna merah pada tirai di ruang tamu untuk kesan yang cerah. Anda dapat mendekorasi ruang tamu dengan memasang hiasan pada dinding ruang tamu.


Perpaduan Merah Putih dan Warna Kayu pada Ruang Tamu

@sanovisetyowati

Meskipun berukuran mungil, ruang tamu ini memiliki nuansa dekorasi warna merah dan putih. Dengan interior menggunakan warna putih, anda dapat menerapkan warna merah sebagai aksen dekoratif, misalnya karpet lantar, cushion, dan beberapa dekorasi ruangan lainnya. Selain warna merah, tampilan warna kayu ini juga membuat ruang tamu tampil homey.



Itulah ide 7 Ruang Tamu Minimalis Dengan Pesona Merah dan Putih. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.