7 Inspirasi Desain Dapur Dekat Jendela Belakang Rumah Super Sejuk

7 Inspirasi Desain Dapur Dekat Jendela Belakang Rumah Super Sejuk 

Desainrumahpedia.com -- Dapur dan area belakang seakan menjadi satu kesatuan yang selalu berhubungan. Dapur yang nyaman tidak hanya sekedar memiliki kitchen set yang lengkap, namun letak dan fasilitasnya juga sangat berpengaruh. Dapur dengan jendela akan menjadi kombinasi yang sempurna dan nyaman. Seperti pada 7 Inspirasi Desain Dapur Dekat Jendela Belakang Rumah Super Sejuk berikut ini!


Dapur Minimalis Dekat Taman Dengan Jendela Swing

@sitanonse_

Model jendela pada dapur minimalis berikutnya hadir dengan desain swing dengan bingkai aluminium berwarna hitam sehingga membuat tampilan dapur nampak lebih elegan. Desain jendela seperti ini bisa anda aplikasikan apabila dapur anda langsung berhadapan dengan taman belakang rumah. Suasana memasak anda akan terasa lebih menyenangkan dengan view pemandangan taman yang asri dan menyejukkan.


Desain Dapur Tema Klasik Minimalis

@dreysdecor_

Dapur ini didesain minimalis dengan kitchen set berbentuk linier dengan model klasik nuansa putih yang menawan. Penggunaan material granit juga memberikan kesan dapur nampak mewah dan mahal. ambahkan dekorasi berupa tanaman cantik yang akan membuat suasana dapur terasa lebih hidup dan asri.


Desain Dapur Putih Minimalis Dengan Tanaman Hias

@evita_laz

Dapur ini memberikan suasana yang nampak lebih lapang. Dengan jendela kaca yang dilengkapi dengan teralis berwarna putih, yang berfungsi melindungi, dan  juga sebagai dekorasi untuk mempercantik dapur. Teralis ini bisa anda manfaatkan sebagai tempat menempatkan dekorasi tanaman seperti pada gambar. Kesan mewah juga terlihat pada desain jendela dapur yang dikombinasikan dengan sliding door.


Dapur Pink yang Manis

@eika_atikaa

Dapur yang satu ini mengusung gaya shabby chic dengan nuansa warna pink yang cantik. Desain dapur yang menyatu dengan ruang makan ini juga dilengkapi jendela yang berukuran sedang yang menghadirkan kesegaran pada dapur. Tambahan gorden denga motif bunga lengkap dengan vitrase dibagian dalam untuk mengatur banyaknya cahaya yang masuk pada ruangan, sangat cantik.


Dapur Segaris Dekat Taman Belakang

@ind85

Jendela dapur yang berbahan alumunium memiliki daya yang lebih rungan dan juga tahan rayap sehingga banyak diaplikasikan pada pemilik hunian minimalis. Memiliki harga yang cukup terjangkau, sehingga anda bisa memasang jendela sekaligus sliding door dengan material alumunium ini.  Karena letak jendela yang berada didekat kompor, anda tidak memerlukan cooker hood lagi. Karena asap dapur dari kegiatan memasak akan langsung ternetralisir.


Dapur Gaya Skandinavia yang Simple 

@rumahimani

Dapur berikurnya mengaplikasikan jendela dapur dengan model minimalis yang nampak elegan. Jendela ini didesain sederhana dengan bentuk persegi panjang dengan frame alumunium berwarna putih yang selaras dengan kitchen set. Jendela dapur ini didesain diatas area kitchen set yang berbentuk letter L sehingga mampu memaksimalkan pencahayaan yang alami pada dapur. 


Dapur Minimalis Dengan Jendela Kecil

@sarirochim

Dapur minimalis berikutnya nampak sejuk dengan penggunaan jendela ayum. Memiliki desain yang sederhana berbentuk kotak dengan bingkai berbahan alumunium berwarna putih memberikan kesan yang mewah pada dapur anda. Karena ukurannya yang tidak terlalu besar, cocok diaplikasikan diatas sink. Sehingga dapur anda akan tetap kering dan juga tidak lembab.



Itulah ide 7 Inspirasi Desain Dapur Dekat Jendela Belakang Rumah Super Sejuk. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.