7 Ide Ruangan Tema Beige yang Pasti Estetik Untuk Di Coba

7 Ide Ruangan Tema Beige yang Pasti Estetik Untuk Di Coba 

Desainrumahpedia.com -- Memilih dekorasi interior yang tepat untuk sebuah ruangan adalah pilihan yang selayaknya untuk dicoba. Hadir sebagai inspirasi dan referensi kekinian untuk rumah anda, berikut ini adalah 7 Ide Ruangan Tema Beige yang Pasti Estetik Untuk Di Coba yang telah kami siapkan! Mari simak ulasan selengkapnya berikut ini.


Area Foyer Pintu Masuk

Foyer

Inspirasi yang pertama adalah area foyer dekat pintu masuk. Meski merupakan area yang jarang ada di setiap rumah di indonesia, namun foyer adalah salah satu ruangan yang banyak dimiliki di luar negeri. Ditempat ini biasanya terdapat gantungan untuk mantel, topi, atau barang-barang lain seperti kunci dan tas. Juga terdapat rak sepatu.


Ruang Tamu

Ruang Tamu

Ruang tamu ini tampil menawan dengan tone warna beige yang soft dan kalem. Dilengkapi dengan set sofa dengan armrest, beberapa dekorasi ruangan dengan model abstrak sangat menarik seperti meja dan standing lamp berikut ini.


Desain Lorong yang Melengkung

Lorong

Rumah ini tampak memiliki desain yang estetik bahkan dalam detail yang biasanya diabaikan seperti pada lorong ini. Desain melengkung yang simetris dan lembut, membuat kesan yang klasik dan elegan. Paduan warna dinding putih dengan lantai motif serat kayu juga sangat soft.


Kamar Tidur

Kamar Tidur

Kamar tidur merupakan salah satu ruangan yang sangat penting di dalam rumah, oleh karena itu sebaiknya di desain dengan sebaik mungkin. Seperti kamar tidur mungil ini yang tetap nyaman terlepas dari ukurannya yang cukup sempit. Pemilihan kombinasi warna beige yang serasi, ditambah penggunaan dekorasi cermin yang besar sangat membantu menciptakan kesan yang luas.


Kamar Mandi

Kamar Mandi

Kamar mandi ini memiliki tampilan yang rapi dan terorganisir. Desainnya minimalis dan cantik dengan keramik dinding motif herringbone. Kamar mandi ini juga memiliki fasilitas yang lengkap dengan wastafel dan kabinet, kloset duduk, dan shower yang terpisah.


Laundry Room

Laundry Room

Laundry room rumah ini memiliki ukuran yang cukup terbatas dengan perlengkapan yang cukup lengkap. Desain meja ini custom sehingga ukurannya disesuaikan dengan mesin cuci. Laundry room ini juga semakin menawan dengan keranjang baju model rotan.


Ruang Kerja atau Belajar

Ruang Kerja/Belajar

Ruangan yang terakhir adalah ruang kerja atau juga ruang belajar. Desain ruangan ini berada dipojokan, sangat cocok dengan model ambalan kayu letter L, tampilan jadi lebih rapi dan elegan. Selain itu meskipun ruangan kecil tapi tetap nyaman dengan pencahayaan yang pas dan membuat kita menjadi lebih fokus.



Itulah ide 7 Ide Ruangan Tema Beige yang Pasti Estetik Untuk Di Coba. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.