7 Desain Teras Rumah Sejuk Sederhana 2024

7 Desain Teras Rumah Sejuk Sederhana 2024 

Desainrumahpedia.com -- Teras rumah menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk bersantai dan menghabiskan waktu selama berada di rumah. Selain itu, teras rumah juga menjadi daya tarik tersendiri untuk tamu yang berkunjung apalagi bagi pemilik rumah. Untuk itu, tampilan teras rumah harus di desain dengan sebaik mungkin. 

Untuk itu, Desainrumahpedia.com akan memberikan 7 Desain Teras Rumah Sejuk Sederhana 2024 yang Cantik dan Eye Catching. Yang pastinya sangat cocok untuk dijadikan inspirasi untuk teras rumah anda. Mari langsung saja kita simak bersama!


Desain Teras Rumah Modern

@nikenuniverse

Desain rumah modern dengan penggunaan pintu kaca yang tinggi dan cat rumah berwarna putih yang sangat cocok untuk desain teras rumah sederhana ini. Desainnya begitu simpel tidak terlalu menggunakan dekorasi yang berlebihan. Taman mini sederhana dengan bangku dan spot hijau yang tertata rapi. Teras samping rumah dengan desain yang asri yang didapatkan dari taman dan lantai rumput hijau memiliki daya tarik tersendiri. 


Inspirasi Taman Belakang

@aliayasmin_28

Memiliki sisa lahan dibelakang rumah dapat menjadi sebuah kelebihan yang patut untuk disyukuri. Ubah lahan belakang menjadi teras yang cantik seperti ini. Tanaman-tanaman hijau berdaun besar dan dekorasi tradisional sangat ditonjolkan pada desain teras rumah ini. Kesan tradisional didapatkan dari kursi anyaman dan dekorasi lampu gantung yang diselimuti oleh anyaman yang menjadi salah satu focal point. Dibagian lantainya ditutupi dengan batuan kerikil dan jalan setapak, sehingga tampak rapi.


Taman Minimalis Pada Konsep Rumah Jawa

@artikaayuaprilia

Tema tradisional dapat menjadi salah satu pilihan untuk membuat tampilan rumah menjadi terlihat lebih eye catching. Tidak terlalu banyak dekorasi yang digunakan, namun dengan penataan dan pemasangan tiap bagian sudah dapat membuat teras rumah ini menjadi begitu cantik. Tidak lupa, untuk membuat teras terlihat lebih hidup ditambahkan tanaman-tanaman hijau yang tertata dalam sebuah taman yang kecil. Teras ini tidak terlalu luas, namun penataannya membuat teras rumah terlihat lebih leluasa. Anda juga dapat menempatkan kursi dan meja kayu sebagai tempat bersantai yang nyaman.


Desain Teras yang Sejuk dan Rindang

@so_sweety966

Desain teras rumah sederhana dengan taman rumah yang begitu rindang ini memberikan kesan yang lebih romantis dan pastinya akan menjadi tempat favorit bagi penghuni rumah. Terlebih dengan tempat duduk yang begitu unik dari bahan semen dengan model seperti batang kayu ini, dapat menjadi tempat paling tepat untuk berkumpul sembari minum teh dan menghabiskan makanan ringan. Dengan dekorasi yang ada, membuat tampilan teras rumah ini menjadi terlihat sederhana namun begitu cantik dan eye catching. 


Desain Teras Dengan Tanaman Semak Hijau

@novita_ken_suwarno

Desain teras rumah dengan sebuah taman hijau adalah pilihan yang paling tepat untuk membuat teras rumah lebih terlihat eye catching. Selain terlihat lebih menarik, taman teras juga dapat mempercantik tampilan depan rumah. Pemilihan taman untuk mempercantik teras rumah dapat membuat lingkungan yang lebih asri dan menyejukkan untuk lingkungan rumah. Tanaman-tanaman hijau dapat membuat udara di rumah lebih bersih dan pastinya dapat lebih menahan teriknya sinar matahari. 


Desain Teras Sederhana Dengan Keramik Lantai yang Cantik

@rumah_ve

Masih dengan menggunakan dekorasi vintage yang selalu mengedepankan dekorasi kayu, hiasan ataupun anyaman khas dekorasi jaman dulu. Desain teras rumah ini juga memberikan kesan yang begitu eye catching dengan berbagai dekorasi yang ada. Pada teras ini lebih menonjolkan pada motif keramik lantai, hiasan dinding dengan lukisan-lukisan yang begitu cantik, dan tanaman hijau yang menghiasi sekitarnya. 

Namun tanpa disadari, pemilihan kursi dan dekorasi anyaman yang digunakan sebagai pot tanaman maupun meja duduk juga sangat menarik mata. Terlebih penataannya begitu sederhana dan terlihat lebih luas. Sangat cantik dan menarik mata bukan ?


Desain Teras Sederhana Dengan Gaya Vintage 

@lolitainc

Memberikan dekorasi yang lebih sederhana dengan tema rumah masa lalu, mampu membuat desain teras rumah ini begitu menarik. Terlebih dengan dekorasi tempat duduk yang begitu unik dan klasik dengan tetap mempertahankan warna asli kayu yang alami. Konsepnya sederhana, karena dekorasi diatas lebih ingin memfokuskan pada desain rumah yang memang sudah sangat menarik dengan gaya vintagenya. 

Anda juga dapat menambahkan dekorasi tambahan seperti karpet anyaman untuk membuat teras rumah lebih dapat ditempati oleh banyak orang. Sangat menyenangkan bukan apabila dapat menghabiskan waktu bersama keluarga dengan suasana yang asri dan menyegarkan.



Itulah ide 7 Desain Teras Rumah Sejuk Sederhana 2024. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.