6 Kombinasi Warna Cat Dapur Nuansa Biru yang Cantik & Menenangkan

6 Kombinasi Warna Cat Dapur Nuansa Biru yang Cantik & Menenangkan 

Desainrumahpedia.com -- Pemilihan warna sering dihubungkan dengan suasana atau mood yang dapat mempengaruhi perasaan manusia. Oleh karena itu, ketika akan memilih cat unruk sebuah ruangan, anda bisa disarankan untuk memilih warna-warna tertentu. Jika anda menyukai warna biru, maka 6 Kombinasi Warna Cat Dapur Nuansa Biru yang Cantik & Menenangkan berikut ini bisa jadi inspirasi untuk anda!


Kombinasi Biru Muda Dengan Putih dan Ungu

@bulan_cute

Inspirasi dapur warna biru yang pertama ini tampak cantik dengan kombinasi warna yang digunakan. Kitchen set didesain minimalis berwarna biru dengan bentuk letter U yang memudahkan anda bergerak ketika berada di area dapur. Kombinasikan warna biru dengan warna putih agar dapur anda tidak nampak membosankan. Variasi warna ungu pada perlengkapan dapur juga membuat dapur nampak lebih berwarna. 


Dapur dengan Warna Biru Muda Full

@radifrevandi_jihamakaila

Warna biru yang cantik merupakan salah satu pilihan yang bisa anda aplikasikan pada kitchen set minimalis agar nampak lebih elegan. Pilihlah material granit pada dinding backsplash, material ini akan mempercantik penampilan dapur minimalis anda. Kitchen set didesain tinggi sampai plafon dengan tujuan untuk memaksimalkan storage dan lebih meminimalisir debu. 


Dapur Dengan Nuansa Semi Outdoor yang Fun

@casa_kalandra

Dapur berikutnya mengusung konsep open space dengan letak dapur yang didesain berdampingan dengan kolam renang minimalis. Ukuran dapur ini tergolong minimalis yaitu 2x2,5 meter namun nampak terasa lebih lapang karena view pemandangan langsung kearah luar. 

Desain dapur mengaplikasikan model kitchen island sehingga muat banyak storage. Sedangkan disampingnya terdapat ruang makan dengan meja desain persegi panjang cocok untuk berkumpul dengan keluarga besar.


Dapur Elegan Dengan Warna Biru Navy

@dapurkerenbunda

Pemilihan warna biru memberikan pengaruh yang positif pada pikiran dan tubuh kita. Sehingga cocok diaplikasikan pada dapur yang akan membuat kegiatan memasak kita akan semakin menyenangkan. Dapur ini memanfaatkan kitchen set dengan bentuk letter L dengan nuansa biru admiral dengan unsur klasik yang menawan. Dapur ini hadir dengan ukuran 2x1 meter namun nampak terasa lebih lega dengan kombinasi warna putih pada keramik dapur. 


Kombinasi Silver dan Biru Navy yang Modern

@dekoriasbykemn

Kombinasi antara warna biru dan warna silver bisa menjadi salah satu pilihan untuk menjadikan dapur anda tampil lebih mewah. Warna biru dengan shade admiral ini memancarkan kekuatan dan juga semangat hanya dengan melihatnya saja.

Desain dapur ini tampil sederhana dengan kitchen set berbentuk linier dengan kabinet berwarna silver dan juga biru dengan kombinasi material aluminium yang elegan. Dapur ini juga dilengkapi jendela berukuran cukup besar yang membuat sirkulasi udara lebih lancar.


Dapur Dengan Aksen Warna Teal yang Cantik

@marrissahandayanii

Mengaplikasikan warna nuansa teal juga merupakan pilihan yang menarik, nih! Warna teal merupakan perpaduan antara warna biru dan juga hijau yang menciptakan keseimbangan. Sehingga akan membuat suasana dapur anda terkesan lebih adem. 

Dapur ini didesain sederhana dengan mengaplikasikan meja dapur cor berbentuk letter L yang menyisakan kolong pada bagian bawah meja. Nah anda bisa memanfaatkannya untuk tempat penyimpanan dapur yang lainnya. Jangan lupa tambahkan gorden cantik dengan warna yang senada yang harmonis.



Itulah ide 6 Kombinasi Warna Cat Dapur Nuansa Biru yang Cantik & Menenangkan. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.