10 Gambar Terbaru Desain & Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur 1 Lantai 2024

10 Gambar Desain dan Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur 1 Lantai 2024 

Desainrumahpedia.com -- Saat akan membangun rumah, hal yang pertama adalah mencari lahan dan juga lingkungan yang nyaman. Selanjutnya adalah menentukan desain rumah yang diinginkan. Kali ini Desainrumahpedia.com telah menyiapkan inspirasi 10 Gambar Terbaru Desain & Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur 1 Lantai 2024 yang bisa anda jadikan sebagai referensi rumah impian! Mari simak beberapa desain berikut yang mungkin cocok untuk anda.


Desain Rumah 3 Kamar Tidur 9x12 Meter

Desain yang pertama ini tampil menawan dengan bangunan yang tinggi dan kombinasi atap miring yang tampak unik. Fasad warna putih yang dihiasi dengan aksen bata ekspos tampak modern. Rumah ini memiliki 3 kamar tidur dan mushola, sesuai dengan denah diatas.


Desain Rumah 3 Kamar Tidur 9x22 Meter

Rumah ini memiliki tampilan fasad yang minimalis dengan warna putih abu-abu dan juga aksen coklat yang menciptakan kesan hangat natural. Bagian pagar tampak cantik dengan material desain kayu dan dinding pagar yang cukup privat. Bagian dalamnya lengkap dengan 3 kamar tidur, bahkan rumah ini memiliki taman indoor dengan skylight yang berada di dekat ruang makan dan ruang keluarga. Sejuk!


Desain Rumah Dengan Taman Mini Belakang 8x12 Meter

Tampil menawan dengan kombinasi warna netral yang elegan. Fasad rumah tampak menarik dengan aksen dekorasi tali air pada dinding. Rumah ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur dengan bukaan yang mengarah pada taman. Pasti nyaman bukan?


Desain Paling Favorit 8,5x14 Meter

Desain rumah ini mungkin adalah salah satu yang sering kita jumpai. Sebagai desain yang populer, desain rumah ini adalah referensi desain rumah yang cantik. Memiliki fasad yang minimalis dan menawan dengan dekorasi batu alam. Rumah mungil ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur, dengan layout ruangan yang terbaik.


Desain Rumah Memanjang 6x17 Meter

Desain rumah selanjutnya ini sangat cocok bagi anda yang memiliki tipe lahan memanjang. Rumah minimalis ini mempunyai ukuran 6 x 17 meter. Layout yang tepat membuat rumah idaman ini memiliki ruang yang lengkap mulai dari taman hingga ruang untuk menjemur pakaian.



Itulah ide 10 Gambar Terbaru Desain & Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur 1 Lantai 2024. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.