Rumah Kecil Tapi Luas?! Desain Rumah 5x8 Meter Dengan Mezzanine & 3 Kamar

Rumah Kecil Tapi Luas?! Desain Rumah 5x8 Meter Dengan Mezzanine & 3 Kamar 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis masih menjadi pilihan untuk banyak orang, salah satu alasannya adalah tampilannya yang simple. Rumah minimalis yang berukuran 5x8 meter ini memiliki tampilan yang simple, dan juga fasilitas super lengkap untuk keluarga kecil! Nah seperti apa detailnya, mari simak Rumah Kecil Tapi Luas?! Desain Rumah 5x8 Meter Dengan Mezzanine & 3 Kamar berikut ini!


Tampak Depan

Tampak Depan

Mengusung gaya minimalis modern, rumah kecil ini memiliki tampilan kotak yang mengesankan. Fasad bagian depan tampak elegan dengan dekorasi motif kayu dan juga batuan alam. Tanaman hias yang menyegarkan juga makin menyempurnakan tampilan rumah ini. Teras kecil dibagian depan, dengan pintu kaca sliding yang space-saving.


Tampak Samping

Tampak Samping

Ini adalah tampilan sisi samping kiri rumah. Tampak polos dengan warna putih bersih dan sedikit aksen batuan alam ekspos pada bagian pondasinya. Dibagian depan terlihat kisi-kisi yang ada untuk teras, lalu ada jendela kaca vertikal untuk ruangan mezzanine dan ventilasi kecil untk kamar mandi.


Tampak Belakang

Tampak Belakang

Sedangkan dibagian belakang rumah ini memiliki sedikit area terbuka namun juga aman dengan dinding pembatas yang tinggi. Area terbuka ini dapat dimanfaatkan untuk sumber sirkulasi udara agar ruangan di dalamnya terasa lebih sejuk.


Interior Yang Rapi

Interior Rapi

Dengan ukurannya yang minimalis, sangat penting untuk memperhatikan layout ruangan. Bagian dapur ini misalnya, tampak rapi dengan kitchen set single wall yang punya banyak kabinet atas-bawah dan juga rak-rak tambahan. Dapur ini juga berbatasan dengan taman belakang dengan pembatas pintu kaca sliding yang hemat tempat dan cantik.


Lantai Mezzanine

Lantai Mezzanine

Rumah ini juga dilengkapi dengan lantai mezzanine dengan ukuran yang cukup luas dan nyaman untuk digunakan sebagai kamar tidur. Berkat lantai tambahan ini, rumah ini mendapatkan area tambahan dan juga tidak membuat ruangan-ruangan lainnya menjadi lebih sempit. Kamar tidur ini juga didesain minimalis, dengan dinding putih dan beberapa dekorasi yang cantik dan tanaman hias.


Denah Rumah

Denah Rumah

Fasilitas yang dimiliki:

- Teras

- Ruang Tamu

- Dapur

- 2 Kamar Tidur di Lantai 1

- 1 Kamar Tidur di Lantai Mezzanine

- 1 Kamar mandi

- Taman Belakang



Itulah ide Rumah Kecil Tapi Luas?! Desain Rumah 5x8 Meter Dengan Mezzanine & 3 Kamar. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Desain Griya27


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.