Kecil Tapi Rapi, 7 Gambar Rak Dapur Minimalis Anti Berantakan

Kecil Tapi Rapi, 7 Gambar Rak Dapur Minimalis Anti Berantakan 

Desainrumahpedia.com -- Memiliki dapur yang bersih untuk rumah minimalis akan menunjang keindahan dan kenyamanan dalam rumah. Penataan dapur yang rapi dan tidak berantakan, membuat rumah akan terlihat lebih bersih tertata. Nah berikut Desainrumahpedia.com akan memberikan inspirasi terkait Kecil Tapi Rapi, 7 Gambar Rak Dapur Minimalis Anti Berantakan yang bisa anda coba terapkan di rumah. Mari kita simak bersama !


Rak Dapur Susun Diantara Kabinet Dapur

@sophieamelita

Rak dapur seringkali dimanfaatkan untuk memberikan ruang tambahan bagi kita dalam menyimpan peralatan masak maupun bumbu-bumbu dan dekorasi ruangan. Dapur kecil ini menggabungkan kabinet kitchen set dengan rak dapur terbuka. Rak dapur ini terletak di sudut dengan bentuk L. Tampak cantik dengan tambahan lampu.


Rak Dapur Sekaligus Sekat Pembatas Antar Ruangan

@rumahtristin

Unik dan menarik, dapur ini dilengkapi dengan rak multifungsi yang kokoh dan cukup tinggi. Rak dapur yang terbuat dari bahan kayu solid ini tampak fungsional, karena juga berfungsi sebagai sekat pembatas. Sekat atau sering kita sebut partisi, memberikan ruangan sedikit privasi tambahan agar lebih nyaman.


Nuansa Putih yang Clean dan Minimalis

@rumah_ujung_ku

Rak dapur berwarna putih ini biasanya dari bahan kayu yang dipernis halus lalu di cat dengan warna putih. Rak dapur berwarna putih ini sangat cocok untuk dapur yang memakai konsep putih bersih. Selain itu rak dapur putih ini juga mendukung dapur terlihat lebih terang benderang dengan pantulan cahaya yang mengenai cat putih dapur. 

Rak dapur putih selain dapat digunakan sebagai wadah peralatan dapur, dapat juga digunakan sebagai dekorasi tambahan untuk membuat dapur menjadi lebih indah. Apalagi dengan perpaduan dekorasi tanaman hijau, semakin membuat dapur terlihat lebih menyegarkan.


Paduan Rak Dapur Dengan Kabinet Gantung

@rumah.aw

Perpaduan yang begitu tepat dari rak papan kayu dengan kabinet gantung. Rak kayu dapat digunakan untuk memajang peralatan dapur dan kabinet gantung selain dapat menjadi tempat tertutup untuk penyimpanan alat makan dapat juga untuk menggantungkan alat masak agar lebih memudahkan dalam penggunaannya. Dapur menjadi terlihat lebih rapi dan bersih bukan?


Rak Dapur Terbuka Di Sudut Ruangan

@maryline

Penataan rak dapur pada sudut dapur lebih membuat tampilan dapur menjadi lebih terlihat rapi. Biasanya rak dapur pada sudut dapur terlihat lebih lapang, sehingga dapat lebih leluasa dalam penataan barang. Selain itu, rak kayu papan dengan penguat besi berwarna hitam dapat menjadi variasi warna yang begitu cantik. Dan dapat lebih kuat dalam memopang barang-barang dapur yang beragam bentuk dan beratnya. 


Dapur Mungil Dengan Rak dan Meja Dapur Kayu

@cabin.by.vero

Ingin tampilan dapur rumah anda menjadi lebih terlihat vintage dan aesthetic? Rak papan kayu persegi panjang dengan warna asli kayu cokelat dapat menjadi pilihan yang paling cocok untuk anda. Desainnya begitu simpel, namun dengan penataan yang rapi membuat rak dapur kayu menjadi salah satu pendukung konsep vintage pada dapur. 

Anda dapat memakai lebih dari 1 rak dapur kayu, karena penataan rak papan kayu dapat dibuat seperti bertingkat. Selain itu rak papan kayu sebagai rak dapur juga dapat digunakan sebagai tempat untuk memajang dekorasi dapur yang menarik.


Kombinasi Berbagai Macam Rak yang Rapi

@faradilafuad

Sesuai dengan bentuknya, rak dapur juga memiliki ragam bentuk dan fungsi yang berbeda. Menyatukan beberapa rak dengan model yang berbeda bukanlah suatu ketidakmungkinan. Karena anda tetap bisa menyatukan beberapa rak dapur itu menjadi lebih rapi, tergantung dengan penataannya. Seperti dapur kecil ini yang tampak menarik dan juga fungsional.



Itulah ide Kecil Tapi Rapi, 7 Gambar Rak Dapur Minimalis Anti Berantakan yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat ruang dapur yang sesuai dengan bentuk rumah anda. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.