Inspirasi Desain Rumah Minimalis Untuk Keluarga (200m2)

Inspirasi Desain Rumah Minimalis Untuk Keluarga (200m2) 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis masih menjadi salah satu pilihan yang paling populer saat ini. Tak perlu diragukan lagi, rumah minimalis memiliki tampilan rapi, namun tetap memberikan kenyamanan untuk pemilik rumah. Seperti pada Inspirasi Desain Rumah Minimalis Untuk Keluarga (200m2) berikut ini! Mari simak lebih lanjut gambar-gambar menarik dibawah ini.


Tampilan Eksterior Rumah

Eksterior Rumah

Mengusung gaya minimalis modern, rumah yang satu ini tampil begitu menawan. Eksterior dengan warna putih bersih tampak sangat rapi dan mengesankan. Untuk rumah yang kami hadirkan hari ini, desainnya merupakan hunian satu lantai bergaya minimalis. Pangkal rumah ditinggikan kurang lebih 70 sentimeter, atapnya dilapisi genteng yang kuat dengan model kombinasi yang menarik.


Teras Rumah

Teras Rumah

Rumah ini juga dilengkapi dengan teras kecil dibagian depan, dan juga carport yang cukup luas. Sisi depan terdapat pintu kayu yang tinggi, dengan jendela kaca bergrid yang cukup besar. Tambahan tanaman hias membuat nuansa rumah terkesan lebih sejuk. Area carport dilindungi dengan rooftop terbuka diatasnya, dapat menjadi area santai yang nyaman dengan keluarga.


Desain Pagar Rumah

Pagar Rumah

Rumah ini memiliki pagar dengan desain yang cukup variatif dan menarik. Dinding pagar terbuat dari tembok dan roster, dengan tambahan pintu masuk dibagian tengah. Lalu gerbangnya menggunakan model pagar lipat yang pastinya hemat tempat dan menarik.


Aksen Lengkungan

Aksen Lengkungan

Beralih kebagian dalam rumah, kita juga bisa melihat desain interior yang digunakan. Minimalis dan rapi, sehingga rumah ini terkesan lebih lapang dan nyaman. Bagian lantainya menggunakan motif serat kayu untuk menciptakan nuansa hangat. Lalu ada beberapa aksen lengkungan klasik yang menghiasi lorong seperti ini.


Ruang Tamu Dengan Jendela Besar

Ruang Tamu

Jendela besar yang kita lihat dari depan rumah tadi membawa cukup banyak manfaat untuk ruang tamu didalamnya. Dengan jendela besar ini, ruangan jadi terlihat terang dan lapang. Tentu layout perabotan nantinya juga akan memberikan pengaruh, maka pilihlah perabot yang slim dan nyaman.


Ruang Makan Dan Jendela Bulat

Ruang Makan

Mengadaptasi gaya rumah muji minimalis, area ruang makan ini tampak makin menawan dengan adanya jendela kaca bulat di sampingnya. Unik dan menarik, ruangan ini akan cocok dengan desain interior bergaya japandi atau skandinavia. Dan gabungan dekorasi tema rustic minimalis.


Dapur Kecil Nyaman

Dapur

Berkonsep open space, ruang makan dan dapur terletak berdekatan. Hal ini juga akan mempermudah ibu untuk segera menyajikan makanan hangat di atas meja makan. Dapur ini dilengkapi dengan meja dapur cor yang rapi dan cukup tinggi, dengan wastafel ganda yang terpisah. Top table yang rapi dengan warna putih bersih.


Kamar Mandi yang Modern

Kamar Mandi

Untuk bagian kamar mandi ini tampak lebih modern dan bergaya. Dengan kombinasi keramik dinding abstrak dan cat warna sage-putih, ruangan ini tampak lebih keren. Motif bunga pada lantai juga tidak berlebihan, masih cocok dengan dinding yang beragam. Kamar mandi ini juga lengkap dengan bathtub, kloset duduk, dan wastafel.



Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca Inspirasi Desain Rumah Minimalis Untuk Keluarga (200m2) ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : BomBom Carbins


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.