Elegan dan Modern | Desain dan Denah Rumah 2 Lantai 4 Kamar Tidur

Elegan dan Modern | Desain dan Denah Rumah 2 Lantai 4 Kamar Tidur 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah bertingkat dapat menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga yang cukup besar. Dengan adanya lantai tambahan, anda bisa mendapatkan banyak ruangan yang lebih luas. Apalagi jika anda memiliki lahan yang terbatas, Elegan dan Modern | Desain dan Denah Rumah 2 Lantai 4 Kamar Tidur berikut ini bisa jadi pilihan yang tepat! Mari lihat desain selengkapnya berikut ini.


Desain Rumah yang Modern

Desain Rumah Modern

Tampil bergaya dan mencuri perhatian, desain rumah modern ini begitu elegan dan menawan untuk ditiru. Desain rumah 2 lantai yang megah, namun juga terkesan minimalis dengan fasad putihnya. Pagar klasik dengan gerbang hitam dan ukiran, tampak serasi dengan aksen dekoratif batu alam dan lampu tempel.


Tampilan Fasad Rumah

Fasad Rumah

Dari tampilan ini kita dapat melihat lebih jelas desain eksterior rumah secara dekat dan penuh. Fasad putih rumah ini dihiasi dengan aksen dekoratif garis tali air, sehingga menciptakan kesan rumah klasik yang elegan. Tampak sempurna dengan kusen hitam yang tipis dan jendela kaca yang besar. Rumah ini dilengkapi dengan carport yang aman dan taman depan hingga taman belakang yang minimalis namun menyejukkan.


Tampilan Atap Rumah

Atap Rumah

Ini adalah tampilan rumah dilihat dari sisi atas. Model limasan sangat serasi untuk rumah ini, dengan tidak mengurangi nilai estetikanya. Tampil menawan dengan warna biru gelap, cocok dengan fasad putih. Rumah ini memiliki cukup banyak jendela dan ventilasi yang akan menyejukkan ruangan-ruangan di dalamnya. Untuk carport menggunakan atap kanopi kombinasi dak cor.


Denah Rumah

Lantai 1

Ini adalah tampilan denah sederhana dari rumah ini. Untuk lebih lengkapnya, rumah ini memiliki fasilitas sebagai berikut:

Luas lahan  440 m2

Luas bangunan  230 m2, 2 Lantai

Lantai 1:

- Taman

- Carport

- Teras

- Ruang Tamu

- Ruang Keluar, Ruang Makan, Dapur Open Space

- Mushola dan Tempat Wudhu

- Gudang

- Tempat Cui/Jemur

- 2 Kamar tidur

- 1 Kamar mandi

Lantai 2

Lantai 2:

- Ruang Keluarga

- Balkon

- 2 Kamar tidur

- 1 Kamar Mandi



Itulah ide Elegan dan Modern | Desain dan Denah Rumah 2 Lantai 4 Kamar Tidur yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram@archiputra_desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.