Desain Rumah Minimalis 6x8.5 Meter dengan 3 Kamar tidur, Kecil Tapi Banyak Ruangan!!

Desain Rumah Minimalis 6x8.5 Meter dengan 3 Kamar tidur, Kecil Tapi Banyak Ruangan!! 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah dapat memberikan pengaruh yang sangat besar, baik pada tampilan rumah maupun kenyamanannya. Dengan penataan yang tepat, Desain Rumah Minimalis 6x8.5 Meter dengan 3 Kamar tidur, Kecil Tapi Banyak Ruangan berikut ini adalah inspirasi yang bisa anda tiru saat membangun rumah impian! Mari simak desain lengkapnya berikut ini.


Tampak Fasad Depan

Tampak Depan

Modern dan bergaya, tampilan rumah kecil ini menjadi pilihan yang menawan untuk rumah impian anda. Desain yang simple dengan garis bangunan yang rapi. Sisi depan tampak variatif dengan kombinasi warna coklat dan putih, sekaligus kusen berwarna hitam. Tanaman hias tampak cantik menghiasi sisi depan rumah ini.


Tampak Samping Kanan

Tampak Samping

Rumah ini memiliki ukuran yang minimalis, namun dapat memaksimalkan desain eksteriornya. Atap miring sederhana digunakan pada rumah ini, karena memiliki cukup banyak kelebihan. Desain yang simple dengan perawatan yang mudah, namun membuat fasad rumah terlihat lebih modern.


Tampak Samping Kiri dan Belakang

Tampak Belakang

Ini adalah tampilan belakang rumah kecil ini. Sisi samping dan belakang tampak polos dengan cat warna putih bersih. Rumah ini memiliki cukup bukaan, dan terdapat satu pintu tambahan dibagian belakang. 


Denah Rumah

Denah Rumah

Simple dan lengkap, rumah kecil ini mampu memanfaatkan ruang yang ada dengan lebih maksimal. Dengan penataan bergaya minimalis, dan pemilihan perabot yang fungsional, tak perlu diragukan lagi kenyamanan di dalamnya! Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang dimiliki:

• Teras depan 

• 3 Kamar tidur 

• Ruang tamu

• Dapur

• Kamar Mandi

• Tempat Cuci

Estimasi biaya untuk pembangunan ini bervariasi, tergantung daerah tempat anda tinggal. Namun ini adalah perkiraan biaya yang bisa menjadi referensi untuk anda, luas bangunan x biaya konstruksi per m2. Jika biaya konstruksi 3jt/m2 maka:

(6x8,5 meter) x Rp. 3.000.000,- = Rp. 153.000.000,- 



Itulah ide Desain Rumah Minimalis 6x8.5 Meter dengan 3 Kamar tidur, Kecil Tapi Banyak Ruangan!!. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : AWN Desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.