Desain Rumah Minimalis 6x7 Meter | 2 KT 135jutaan

Desain Rumah Minimalis 6x7 Meter | 2 KT 135jutaan

Desainrumahpedia.com -- Desain dan denah rumah minimalis berukuran 6x7 meter ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang mencari referensi bangunan rumah. Tampilannya menawan dan modern, sehingga cocok untuk di kota atau desa. Kenyamanan yang paripurna dengan fasilitas lengkap di lahan kecil, mari simak Desain Rumah Minimalis 6x7 Meter | 2 KT 135jutaan berikut ini!


Tampak Depan

Tampak Depan

Mengusung gaya minimalis modern, rumah mungil ini tampil dengan begitu menawan. Garis bangunan yang menarik dengan fasad putih dan hiasan batuan alam membuatnya lebih eye-catching. Dibagian depan terdapat teras kecil. Rumah ini juga memiliki pondasi sedikit tinggi, dengan tangga 3 tingkat yang menawan.


Tampak Belakang

Tampak Belakang

Minimalis dan polos, sisi belakang rumah ini tampak simple dengan cat dinding putih bersih. Dibagian belakang terdapat sebuah pintu kayu, dengan jendela vertikal disampingnya. DIbagian atas pintu juga terdapat lubang ventilasi untuk membuat ruangan lebih sejuk.


Tampak Samping

Tampak Samping

Sisi samping juga serupa dengan sisi belakang rumah, minimalis tanpa hiasan. Di sisi ini kita dapat melihat rumah ini memiliki cukup banyak bukaan jendela. Desain yang unik dengan bukaan bawah, biasa juga disebut jendela tenda atau awning, dengan 3 tingkat yang akan membuat ruanganmu lebih sejuk.


Tampak Atas

Tampak Atas

Dilihat dari atas, rumah ini tetap menarik. Atapnya menggunakan model miring yang sederhana dan mudah untuk dipasang dan di rawat. Dipasang berlayer sehingga membuat kesan modern dan bergaya. Jenis atap ini juga biasanya lebih terjangkau karena tidak banyak variasi.


Denah Rumah

Denah Rumah

Gambar diatas adalah denah sederhana dari rumah minimalis 6x7 meter ini. Dapat dilihat fasilitas rumah ini cukup lengkap, cocok untuk keluarga kecil atau bahkan pengantin baru, karena terdapat 2 kamar tidur. Alih-alih konsep open space, rumah ini memisahkan ruang tamu dengan area dapur, sehingga akan memberikan privasi kepada pemilik rumah. 

Desain Rumah Minimalis 6x7 Meter ini dilengkapi dengan:

• Teras depan 

• 2 Kamar tidur 

• Ruang tamu/ keluarga 

• Tempat makan

• Dapur

• Kamar mandi



Itulah ide Desain Rumah Minimalis 6x7 Meter | 2 KT 135jutaan. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : AWN Desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.