Desain Rumah Ekonomis Menawan 6 X 5 METER | 2 Kamar Tidur

Desain Rumah Ekonomis Menawan 6 X 5 METER | 2 Kamar Tidur 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah mungil merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang memiliki lahan kecil atau anggaran yang terbatas. Dengan mengutamakan fungsi dan kenyamanan, Desain Rumah Ekonomis Menawan 6 X 5 METER | 2 Kamar Tidur berikut ini memiliki tampilan yang sederhana namun tetap menarik. Yuk, simak!


Desain Rumah Kecil

Desain Rumah Kecil

Hidup sederhana dengan kedamaian dan ketenangan mungkin menjadi impian sebagian dari kita. Rumah ini memiliki desain yang nyaman meskipun ukurannya kecil. Fasad sederhana dengan warna putih bersih dan dekorasi warna tosca yang tampak menawan, dengan teras kecil untuk beristirahat dari kepenatan aktivitas sehari-hari.


Tampak Belakang Rumah

Tampak Belakang Rumah

Bagian belakang rumah terlihat tetap elegan dengan warna putih yang memberikan kesan bersih. Terdapat satu pintu tambahan dibagian belakang rumah dengan desain motif serat kayu yang minimalis dan elegan. Serta jendela vertikal minimalis dan banyak bukaan untuk rumah kecil lebih sejuk.


Eksterior Sederhana

Eksterior Sederhana

Rumah ini memiliki eksterior yang sangat sederhana dengan warna putih dan tosca yang membuatnya tampak bersih dan rapi. Rumah ini cocok bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas karena harganya terjangkau. Meski kecil, rumah ini nyaman dengan banyak jendela. Desain atapnya juga tampak menarik dengan model miring yang sederhana.


Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini memiliki penataan ruangan yang rapi dan fungsional. Memaksimalkan ukurannya yang kecil, yang hanya 6x5 meter, rumah ini memiliki hingga 2 kamar tidur. Penggunaan konsep open space membuat rumah ini terasa luas dan nyaman, dengan furnitur yang ramping dan fungsional yang ditata single line dengan sangat rapi.

Fitur Rumah

-Teras

-Ruang tamu

-Ruang makan

-Dapur

-2 Kamar Tidur

-Kamar mandi



Itulah ide Desain Rumah Ekonomis Menawan 6 X 5 METER | 2 Kamar Tidur yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Design Concept PH


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.