Desain & Denah Rumah Ekonomis 6 X 7 Meter Hemat Biaya !!

Desain & Denah Rumah Ekonomis 6 X 7 Meter Hemat Biaya !! 

Desainrumahpedia.com -- Sebuah rumah sudah selayaknya menjadi tempat ternyaman untuk kita pulang setelah melewati lelahnya aktifitas seharian di luar. Tak perlu besar dan mewah, bahkan rumah kecil pun bisa terasa nyaman. Seperti pada inspirasi Desain & Denah Rumah Ekonomis 6 X 7 Meter Hemat Biaya berikut ini. Sederhana namun pas untuk keluarga kecil anda, mari simak detailnya di bawah ini!


Desain Sederhana 

Desain Sederhana

Tampil minimalis dan nyaman, rumah kecil ini adalah gambaran rumah yang ideal untuk hidup sederhana. Bergaya bungalow sederhana, rumah yang setara dengan 42 meter persegi ini memiliki teras yang cukup lebar dan nyaman untuk bersantai saat sore hari atau bahkan menerima tamu yang mampir. Meski tampak sederhana, namun desain rumah ini cocok dimiliki di pedesaan maupun kota.


Tampak Depan

Tampak Depan

Eksterior rumah ini sederhana, oleh karena itu cocok bagi anda yang memiliki anggaran terbatas. Meski begitu, rumah ini tetap menawan dengan eksterior putih bersih, dan aksen hitam pada kusen dan tiang teras. Elemen hijau dari tanaman hias melengkapi visual dan juga menghadirkan nuansa yang lebih hidup dan segar.


Tampak Belakang

Tampak Belakang

Ini adalah desain tampak belakang dari rumah ini. Simple dengan warna putih, tak ada dekorasi tambahan apapun. Rumah ini dilengkapi dengan cukup banyak bukaan, sehingga bagian dalam tetap nyaman dengan sirkulasi yang baik. Untuk bagian atapnya menggunakan model atap miring, yang tak hanya simple, namun juga mudah perawatannya dan harga yang terjangkau.


Denah Rumah

Denah Rumah

Seperti yang tampak pada gambar diatas, rumah ini memiliki berbagai fasilitas sebagai berikut:

- Ruang Tamu sekaligus Ruang keluarga

- 2 Kamar tidur

- Dapur dan ruang makan

- Kamar mandi



Itulah ide Desain & Denah Rumah Ekonomis 6 X 7 Meter Hemat Biaya !!. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : AWN Desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.