Desain & Denah Rumah Cantik 9x14 M, 3 Kamar Tidur dan Carport

Desain & Denah Rumah Cantik 9x14 M, 3 Kamar Tidur dan Carport 

Desainrumahpedia.com -- Rumah cantik berukuran 9x14 meter berikut ini dapat menjadi inspirasi anda saat membangun rumah impian. Memiliki fasilitas yang lengkap untuk keluarga dengan 3 kamar tidur, rumah ini juga dilengkapi dengan lahan parkir atau carport. Tampilannya yang menawan, membuat Desain & Denah Rumah Cantik 9x14 M, 3 Kamar Tidur dan Carport berikut ini cocok untuk area kota maupun pedesaan, mari simak lebih lengkapnya berikut ini.


Desain Rumah Modern

Fasad Rumah

Mengusung gaya minimalis modern, rumah 9x14 meter ini tampil cantik dalam warna putih yang memberikan kesan clean dan rapi. Desain bangunan yang cukup tinggi, dengan tambahan jendela kaca mati pada sopi-sopi. Atapnya menggunakan model limasan kombinasi dengan warna biru yang serasi dan elegan.


Dekorasi Batu Alam

Tampak Depan

Fasad putih ini tampak kontras dengan kusen pintu dan jendela yang berwarna hitam. Meski begitu, rumah ini juga terkesan elegan berkat penggunaan keramik batu alam abu-abu yang dipasang rapi pada tiang-tiang rumah. Lengkap dengan carport, rumah ini juga memiliki cukup banyak sisa lahan di samping rumah untuk dimanfaatkan menjadi taman minimalis.


Atap Limasan

Atap Rumah

Rumah minimalis 1 lantai ini menggunakan model atap limasan kombinasi untuk perlindungan bangunan. Tampilannya unik dengan cukup banyak detail yang menarik. Selain itu juga terdapat tambahan kanopi dak cor untuk teras dan juga skylight kecil untuk taman indoor.


Memiliki Banyak Bukaan

Interior Rumah

Serasi dengan gaya minimalis eksterior, bagian interior rumah ini juga tampak menawan dengan penggunaan warna putih bersih pada dinding dan juga keramik lantai. Sehingga membuat rumah ini terkesan lebih luas dan lega. Terasa lebih sempurna karena rumah ini memiliki cukup banyak bukaan, lengkap dengan taman indoor mini yang sejuk.


Denah Rumah

Denah Rumah

Ini adalah denah sederhana, rumah ini memiliki ukuran lahan 12x22 meter. Dengan bangunan yang hanya 9x14 meter, akan ada cukup banyak sisa lahan yang bisa difungsikan menjadi area parkir dan juga taman agar rumah lebih sejuk. Lalu berikut ini adalah beberapa fasilitas ruangan yang ada di rumah ini:

- Carport

- Teras

- Garasi Motor

- Ruang Tamu 

- Ruang Keluarga

- Ruang Makan dan Dapur

- 3 Kamar Tidur

- 2 Kamar Mandi

- Laundry Room

- Taman Indoor dan Taman Outdoor



Itulah ide Desain & Denah Rumah Cantik 9x14 M, 3 Kamar Tidur dan Carport. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @archiputra_desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.