Desain dan Denah Rumah Open Space Modern (3 Kamar Tidur)

Desain dan Denah Rumah Open Space Modern (3 Kamar Tidur) 

Desainrumahpedia.com -- Konsep rumah modern dengan open space mungkin sudah tidak lagi asing bagi kita. Penataan ruangan dengan sekat yang minimal (atau bahkan tanpa sekat) memang membawa cukup banyak keuntungan. Diantaranya membuat ruang menjadi lebih lapang, oleh karena itu banyak juga digunakan untuk rumah mungil minimalis. Desain dan Denah Rumah Open Space Modern (3 Kamar Tidur) berikut ini dapat menjadi inspirasi desain rumah yang cocok untuk keluarga anda! Mari simak desain lengkapnya berikut ini.


Tampilan Eksterior Modern

Tampilan Eksterior

Dibangun diatas lahan 159 meter persegi, rumah ini merupakan pilihan yang tepat yang menghadirkan kenyamanan untuk pemilik. Tampilan simple yang minimalis, tampak lebih modern dengan desain fasad yang kekinian dan atap limasan kombinasi. Dinding fasad putih yang dihias dengan kombinasi batu alam dan kusen kayu tampak eye-catching dan elegan.


Tampilan Depan Rumah

Tampak Depan

Desain yang nyaman dan ramah lingkungan membuat rumah yang satu ini wajib untuk masuk kedalam list rumah impianmu! Sisa lahan depan rumah tampak cukup lapang, difungsikan menjadi carport dan juga taman kecil. Area taman diperlengkap dengan hamparan rumput hijau yang menyegarkan, sedangkan area tanah lainnya ditutup rapat dengan paving yang rapi untuk kenyamanan.


Tampak Atas Rumah

Tampak Atas

Berikut ini adalah tampilan rumah dilihat dari atas. Untuk atapnya, rumah ini menggunakan model atap limasan kombinasi. Desain yang elegan dan modern dengan warna gelap. Selain itu juga ada tambahan atap dak cor untuk teras, dan atap transparan untuk carport.


Denah Rumah

Denah Rumah

Seperti yang terlihat pada gambar diatas, rumah minimalis ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Dengan ukuran lahan 159 meter, rumah ini memiliki hingga 3 kamar tidur. Bentuk lahan yang memanjang membuat rumah ini lebih cocok dengan penataan open space. Tambahan sekat antara ruang tamu dan ruang keluarga juga memberikan sedikit privasi untuk pemilik rumah.


Interior Rumah

Interior Rumah

Serupa dengan bagian eksteriornya, bagian interior rumah ini juga tampil menawan dengan mengusung gaya minimalis modern. Ruangan yang tampak bersih dan rapi dengan warna putih. Pemilihan furniture juga tepat, dengan model slim dan fungsional agar tidak makan tempat. Rumah ini juga tampak memiliki banyak bukaan dan sejuk, dengan taman depan, taman samping, dan taman belakang rumah.



Itulah ide Desain dan Denah Rumah Open Space Modern (3 Kamar Tidur) yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : media.pesonarumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.