7 Warna Cat Kamar Tidur Cocok Untuk Ruangan Sempit

7 Warna Cat Kamar Tidur Cocok Untuk Ruangan Sempit 

Desainrumahpedia.com -- Memiliki kamar tidur yang nyaman merupakan dambaan bagi setiap orang bukan? Salah satu faktor yang menunjang kamar yang nyaman adalah pemilihan warna cat kamar. Oleh karena itu anda harus memperhatikan dengan cermat dalam pemilihan warna kamar, yang akan menentukan suasana nantinya. 

Pemilihan warna yang tepat juga tidak hanya memberikan dampak pada ruangan namun juga bisa mempengaruhi psikologis seseorang didalamnya. Sebagai referensi anda kami akan membagikan inspirasi 7 Warna Cat Kamar Tidur Cocok Untuk Ruangan Sempit. Untuk mengetahui ulasan lengkapnya yuk simak ulasannya dibawah ini.


Kamar Tidur Dengan warna Abu-abu 

@rumahnayyara20

Pilihan warna cat kamar tidur agar terasa lebih luas yang pertama adalah dengan menggunakan warna cat krem keabu-abuan. Selain membuat kamar terasa lebih lapang, juga menciptakan atmosfer ruangan yang homey. Karena termasuk warna yang netral, anda bisa menambahkan beberapa dekorasi kamar untuk mempercantik tampilan. Penggunaan interior hanging lamp dengan model minimalis membuat suasana kamar ini terlihat lebih modern dan elegan.


Kamar Tidur Dengan Warna Biru

@arieska08_home

Warna biru selain memberikan suasana yang menenangkan di kamar tidur, juga membuat suasana kamar terasa lebih lapang. Kamar tidur berukuran 3x3 meter ini juga terlihat lebih luas berkat kehadiran jendela berukuran besar dikamar ini. Kombinasikan warna biru dengan warna yang lainnya seperti putih sebagai penyeimbang agar terlihat lebih elegan.


Kamar Tidur Dengan Warna Baby Pink

@ayusthary

Warna soft pink merupakan salah satu pilihan warna untuk kamar minimalis. Nuansa pink selain menunjukan sisi feminim juga memberikan kesan hangat sehingga anda akan merasa betah berada didalam kamar. Dekorasi canopy curtain diatas tempat tidur berukuran 3x4 ini membuat tampilan kamar nampak lebih cantik ala coquette. Pilihkan seprei dengan warna yang selaras untuk kesan ruangan yang semakin manis.


Kamar Tidur Dengan Tema Kuning Elegan

@myversionofzen

Warna cat kamar tidur yang bisa memberikan kesan luas selanjutnya adalah warna milo. Warna ini memiliki kesan lembut sekaligus hangat pada ruangan. Terlihat selaras dipadukan dipan kayu yang membuat suasana homey pada ruangan.

Dekorasi berupa rain light dengan warna warm light pada jendela kamar memberikan sentuhan yang nyaman dan menenangkan. Bukan norak, justru kombinasi warna kuning di kamar ini membuat kesan yang elegan dan mewah.


Kamar Tidur Dengan Cat Warna Putih

@ninanu_nhandmade

Warna putih merupakan warna yang sangat sering diaplikasikan pada kamar tidur minimais. Dan tentunya warna ini tidak pernah mengecewakan. Kamar tidur kali ini mengusung konsep monokrom yang memadukan warna putih dengan aksen hitam sehingga membuat kesan kamar terasa lebih luas.

Tambahkan dekorasi walldecor diatas headboard untuk mempercantik penampilan. Penggunaan dekorasi yang tidak terlalu berlebihan membuat ruangan terlihat lebih menawan meski luasnya terbatas


Kamar Tidur Elegan Dengan Wallmoulding

@rinalatif22

Apabila anda bosan dengan warna putih, cobalah warna beige, yang akan membuat suasana kamar nampak lebih lapang. Apalagi jika dikombinasikan dengan lantai vinyl yang menciptakan kesan hangat pada hunian. 

Didalam kamar tidur ini tidak terlalu banyak dekorasi, hanya side table dan juga kursi ottoman berwarna navy yang membuat suasana kamar nampak lebih hidup. Lalu desain wall moulding juga membuat kamar ini terkesan lebih elegan.


Kamar Tidur Dengan Warna Cat Olive

@rumah_titipan

Perpaduan antara warna olive dengan warna putih sukses membuat kesan kamar tidur anda nampak lebih luas. Sentuhan warna olive menciptakan aksen lembut namun tetap mempesona sedangkan warna putih pada wallpanel menciptakan aksen gaya minimalis yang kuat.

Kombinasikan dengan beberapa dekorasi berwarna cokelat natural khas material kayu untuk menghadirkan suasana yang lebih alami dan elegan. Warna ini dapat menjadi opsi lain bagi anda pecinta warna hijau.



Itulah ide 7 Warna Cat Kamar Tidur Cocok Untuk Ruangan Sempit. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.