7 Motif Keramik Dinding Paling Aesthetic Untuk Kamar Mandi Mungil

7 Motif Keramik Dinding Paling Aesthetic Untuk Kamar Mandi Mungil 

Desainrumahpedia.com -- Desain interior memiliki peranan yang sangat penting dalam mewujudkan tampilan rumah impian dan juga kenyamanan untuk pemiliknya. Terutama untuk kamar mandi yang berukuran mungil dan sempit seperti ini akan penuh pertimbangan. Namun jangan khawatir, dengan 7 Motif Keramik Dinding Paling Aesthetic Untuk Kamar Mandi Mungil berikut ini, anda bisa membuat kamar mandi menjadi lebih cantik dan nyaman!


Keramik Motif Herringbone

Tampil menawan dan juga minimalis, kamar mandi ini terkesan lebih luas dengan penggunaan warna putih bersih. Bagian dinding yang tampak cantik ini menggunakan keramik motif herringbone. Motif ini juga sering kali disebut dengan motif tulang ikan, tampilan yang unik.


Keramik Dengan Motif Batu Bata Putih

Keramik dengan potongan motif batu bata memang sedang populer dalam beberapa waktu ini. Meski tidak sama dengan batu bata yang berwarna teracota, keramik berukuran persegi panjang ini ditata rapi seperti tumpukan batu bata. Finishing yang elegan dengan motif marmer.


Keramik Kotak-kotak Putih

Berbicara tentang motif keramik, maka keramik dengan motif kotak-kotak seperti ini adalah salah satu yang paling populer. Cocok digunakan untuk dapur dan kamar mandi, bahkan ruangan kecil seperti ini sekalipun akan terlihat lebih estetik dan kekinian. 


Dinding Dengan Tektur 3D

Kamar mandi ini tampil elegan dan modern dengan konsep warna netral, paduan antara abu-abu, putih, dan sedikit elemen kayu yang natural. Konsep yang membawa kesan berkelas meski tampak sederhana. Dinding tampak menarik dengan motif tekstur 3D yang seakan bisa kita rasakan tanpa menyentuhnya. Kece abis!


Keramik Motif Batuan Alam 

Keramik dengan motif batu alam bukan lagi hal yang baru, karena memang sangat populer. Meski banyak digunakan pada eksterior rumah, namun keramik batu alam juga cocok untuk menghias kamar mandimu di rumah. Tampilan yang natural cocok dengan keramik motif kayu dan juga dekorasi tanaman hias.


Keramik Motif Marmer yang Mewah

Tampilan granit tak perlu diragukan lagi keanggunan dan kemewahannya. Kamar mandi ini tampak terang dan lega dengan paduan warna putih dan gold. Dinding yang menawan dengan keramik motif marmer adalah highlight yang menawan!


Keramik Motif Maroko Monokrom

Terakhir adalah pilihan untuk menggunakan keramik motif agar kamar mandi lebih menarik. Kamar mandi mungil ini tampak menawan dengan dinding putih dan aksen motif dibagian tengahnya. Keramik dengan motif maroko ini tampak klasik dan elegan, tetap cocok bahkan untuk rumah modern.



Itulah ide 7 Motif Keramik Dinding Paling Aesthetic Untuk Kamar Mandi Mungil. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.