6 Ide Taman Mini Sederhana (Unik & Cantik) Untuk Teras Depan

6 Ide Taman Mini Sederhana (Unik & Cantik) Untuk Teras Depan 

Desainrumahpedia.com -- Memiliki teras yang kecil dan minimalis bukan berarti merupakan penghalang bagi kita untuk tidak membuatnya lebih menarik. Anda tetap bisa menghias teras depan rumah dengan taman yang minimalis. 6 Ide Taman Mini Sederhana (Unik & Cantik) Untuk Teras Depan berikut ini dapat menjadi inspirasi yang bisa anda terapkan di rumah! Mari simak.


Desain Taman Bertingkat yang Unik

@rkeydiajenkwoelan

Desain teras dengan taman yang pertama ini tampil lebih dinamis dengan desain taman bertingkat yang sederhana. Tidak perlu banyak dekorasi, anda bisa menambahkan rumput sintetis yang dipadukan dengan batuan koral sebagai dekorasi taman untuk menambah estetika.

Letakkan beberapa bunga sesuai dengan jenisnya secara berkelompok untuk tampilan teras yang lebih cantik. Dua buah kursi lengkap dengan coffee table siap menemani kegiatan bersantai anda dengan view pemandangan taman yang cantik.


Desain Rustic yang Menarik

@rkeydiajenkwoelan

Anda ingin mengadirkan dekorasi yang unik pada teras anda? Suasana teras dengan taman ala cafe ini bisa menjadi salah satu referensi bagi anda. Taman ini dipenuhi dengan beragam tanaman hias dengan tambahan dekorasi berbahan kayu untuk menciptakan suasana yang lebih natural.

Teras ini didesain menyerupai mini bar lengkap dengan meja dan kursi dengan dekorasi tanaman kering disudut. Dijamin suasana berkumpul bersama keluarga anda akan semakin menyenangkan dan juga betah berlama-lama.


Taman Minimalis Dengan Ayunan yang Nyaman

@mamorvitronela

Setelah lelah beraktivitas diluar rumah, tentunya anda membutuhkan tempat untuk sekedar bersantai atau berkumpul dengan keluarga tercinta. Nah anda bisa bersantai dengan nyaman pada taman minimalis milik anda yang berada di teras depan. 

Tidak perlu banyak dekorasi, dengan menempatkan  beberapa tanaman hias kesukaan anda, lalu kombinasikan dengan hamparan rumput sintetis untuk menciptakan suasana rumah yang nampak lebih asri. Lengkapi taman anda dengan ayunan dan cushion untuk menambah kenyamanan ketika anda bersantai. 


Rak Tanaman Rotan Sebagai Pelengkap

@lida_syam

Bagi anda yang menginginkan konsep teras minimalis dengan taman yang lebih natural. Anda bisa menggunakan dekorasi yang terbuat dari material bahan-bahan yang ramah lingkungan. Misalny dengan mengaplikasikan rak tanaman yang berbahan rotan.

Apabila anda memiliki banyak tanaman hias, mempertimbangkan untuk menggunakan banyak rak tanaman merupakan salah satu ide yang bisa anda terapkan. Karena dengan penggunaan rak membuat tampilan taman anda terlihat lebih rapi dan juga membantu untuk menghemat space ruang yang tersedia.


Tampil Cantik Dengan Rak Kayu dan Pot Putih

@kikydian_ang

Untuk teras depan, anda bisa memanfaatkan rak tanaman atau standing pot yang hadir dengan berbagai model dan ukuran. Rak tanaman yang satu ini hadir dengan model unik dengan ukuran yang cukup besar. Bentuknya yang tinggi dan juga lebar muat banyak space tempat untuk menempatkan beberapa ranaman kesayangan anda. Dengan kehadiran rak ini membuat tampilan taman pada teras anda nampak lebih terorganisir.


Kursi Santai yang Nyaman

@ayura_story

Selain menghadirkan beberapa tanaman hias untuk mempercantik tampilan taman. Beberapa dekorasi lain yang tidak boleh anda lewatkan yaitu seperti bangku taman hingga lampu sebagai pencahayaan ketika malam hari. Anda bisa menempatkan kursi malas untuk pada teras anda untuk menciptakan taman yang nyaman untuk tempat bersantai.

Teras ini tampil menawan dengan memanfaatkan dinding untuk menempatkan beberapa tanaman dalam pot. Tanaman hias ini nampak tertata dengan rapi pada rak dinding berbentuk hexagonal yang ditata sedemikan rupa untuk mempercantik tampilan.



Itulah 6 Ide Taman Mini Sederhana (Unik & Cantik) Untuk Teras Depan yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.