6 Ide Ruang Tamu 4x3 Meter Dengan Konsep Terbuka Kekinian

6 Ide Ruang Tamu 4x3 Meter Dengan Konsep Terbuka Kekinian 

Desainrumahpedia.com -- Ruang tamu dengan konsep terbuka saat ini sedang menjadi tren yang cukup populer. Terutama untuk rumah minimalis, teras sekaligus ruang tamu ini dinilai lebih hemat tempat dan juga praktis. Selain tempat santai yang nyaman dan sejuk bersama keluarga, tamu pun juga akan merasa lebih nyaman. Berikut ini adalah 6 Ide Ruang Tamu 4x3 Meter Dengan Konsep Terbuka Kekinian yang bisa anda tiru di rumah! 


Ruang Tamu Terbuka Dengan Konsep Minimalis

@insaver.best

Konsep dekorasi ruang minimalis menjadi populer dan cukup banyak diminati. Konsep ini menawarkan tampilan yang simple dengan dekorasi yang tidak banyak namun tetap terkesan indah di pandang. Ruang tamu sekaligus teras ini menggunakan tone warna putih dan abu-abu, dengan tanaman hias yang membuat suasana lebih hidup.


Kombinasi Lantai kayu dan Roster

@resti_yunivita

Jika anda lebih menyukai konsep rustic atau vintage yang hangat, maka inspirasi ini adalah jawaban yang tepat. Perpaduan warna coklat dari lantai motif serat kayu dan juga perabotan kayu/rotan selalu berhasil menciptakan nuansa yang hangat dan homey. Sangat cocok dipadukan dengan dinding roster dan juga tanaman hias.


Tampilan yang Clean dengan Warna Terang

@cicimedyna

Jika anda menyukai warna-warna terang yang soft, desain ruang tamu terbuka dengan warna abu-abu dan putih ini sangat cocok untuk anda. Ruang tamu terbuka ini juga terlihat begitu cantik dengan hiasan karpet rumput yang dapat digunakan sebagai tempat bermain maupun bersantai, dan sofa letter L berwarna abu-abu yang pas untuk menerima tamu.


Konsep Tradisional yang Unik Menawan

@devvyherawati2019

Ruang tamu bergaya vintage ini memakai dekorasi berbahan dasar kayu dan warna-warna earthy tone dengan mengedepankan hiasan tanaman hijau yang menambah kesejukkan lingkungan. Dinding bata yang dikombinasikan dengan lantai bermotif sangat cocok untuk konsep vintage. Didukung dengan meja kursi berbahan dasar kayu, ruang tamu terbuka ini terlihat begitu cantik.


Konsep yang Elegan

@rinalatiff22

Ruang tamu 4x3 M ini memiliki konsep terbuka dan terletak pada teras rumah. Tampil elegan dengan perabot kursi dan meja kayu, kursi anyaman, hiasan anyaman lainnya. Ruangan ini juga menggunakan sentuhan warna hijau dari tanaman hias yang menyejukkan. Agar lebih sempurna, ruang tamu ini juga dilengkapi dengan lampu gantung dan hiasan dinding sebuah lukisan yang eye-catching.


Dinding Kaca Besar yang Menarik

@vhierenezia

Konsep rumah dengan banyak kaca selalu menjadi pilihan untuk membuat suatu hunian terlihat lebih luas. Banyaknya referensi desain yang digunakan, membuat konsep rumah kaca ini menjadi favorit bagi banyak kalangan. Agar tidak terlalu panas, anda dapat memperbanyak tanaman hijau pada lingkungan sekitar rumah. Lengkapi ruang tamu terbuka ini dengan menggunakan kursi dan meja kayu yang nyaman.



Itulah 6 Ide Ruang Tamu 4x3 Meter Dengan Konsep Terbuka Kekinian. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.