6 Contoh Rak Pelengkap Dapur, Bahan Kayu Sederhana tapi Cantik

6 Contoh Rak Pelengkap Dapur, Bahan Kayu Sederhana tapi Cantik

Desainrumahpedia.com -- Memiliki dapur cantik dengan peralatan yang lengkap merupakan impian para ibu. Meski ukuran dapur tidak terlalu besar, kini hal itu bukanlah menjadi suatu masalah! Dengan 6 Contoh Rak Pelengkap Dapur, Bahan Kayu Sederhana tapi Cantik berikut ini, anda bisa membuat dapur mungil menjadi lebih lengkap dengan banyak ruang penyimpanan. Seperti apa saja desain raknya, mari simak!


Rak Kecil Untuk Meja

@naylazu

Rak dapur atau lebih tepatnya rak peralatan makan ini sangat cantik dibuat memiliki sekat yang berbeda ukuran. Desain rak dapur kayu ini dapat menampilkan seluruh peralatan makan yang ada, sehingga perlu untuk dibersihkan dan dirapikan lebih sering. Dengan adanya rak dapur kecil ini dapat menambah keindahan pada dapur dan ruang makan.


Rak Bumbu Dapur Tempel

@rumah.aw

Seperti rak bumbu dapur pada umumnya, rak bumbu ini juga didesain dengan bentuk yang kecil. Rak bumbu dapur ini dapat ditempelkan pada dinding dapur sehingga lebih hemat tempat dan tidak menghabiskan ruang pada meja dapur. Desainnya begitu sederhana, namun rak bumbu ini tampak cantik dengan desain yang rapi dan dengan warna cat kayu yang terlihat bersih. 


Rak Kayu Terbuka Lette L yang Panjang

@rumah_aila

Rak dapur kayu ini menjadi tambahan wadah peralatan dapur. Walaupun sudah terdapat kabinet dapur, namun dengan adanya rak dapur ini membuat peralatan dapur lebih terlihat dan sekaligus sebagai tempat menaruh dekorasi dapur untuk menambah keindahan. Rak dapur ini mengikuti bentuk dari kitchen set dan dipasang tepat disisi kanan dan kiri kabinet dapur. Sehingga rak dapur ini begitu panjang dan memiliki muatan yang banyak sebagai tempat penyimpanan.


Rak Dapur Terbuka yang Lebih Kecil

@rumahcaca

Rak dapur ini memiliki desain terbuka yang serupa dengan rak sebelumnya. Namun rak ini memiliki ukuran yang lebih kecil, jadi cocok untuk dapur yang mungil minimalis. Desainnya simple dengan motif serat kayu yang alami. Sempurna dengan dekorasi tanaman hias.


Rak Dapur Kayu Serbaguna

@srirustiani

Desain rak dapur berdiri setinggi bahu orang orang dewasa ini digunakan untuk tempat penyimpanan peralatan dapur, peralatan makan dan bumbu-bumbu atau bahan makanan yang akan dimasak. Ukurannya yang begitu pas dan dengan desain yang sederhana membuat tampilan rak dapur ini terlihat lebih simpel. Selain itu rak serbaguna ini juga dapat menjadi dekorasi dapur yang dapat meningkatkan kerapian dan keteraturan pada dapur rumah. 


Kombinasi Rak Kayu dan Stainless Steel

@innalestarie

Perpaduan antara bahan kayu dengan stainless stell ini dapat memperkokoh rak dapur anda di rumah. Selain itu, rak dapur sederhana ini juga begitu cantik dengan penataan yang tepat diatas tempat memasak. Perpaduan warna antara rak kayu dengan stainless steel juga begitu cantik. Bumbu dapur serta peralatan masak menjadi lebih rapi dengan ada rak dan pengaitnya.



Itulah ide 6 Contoh Rak Pelengkap Dapur, Bahan Kayu Sederhana tapi Cantik yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.