5 Kombinasi Warna Cat Ini Bakal Bikin Rumah Makin Cantik

5 Kombinasi Warna Cat Ini Bakal Bikin Rumah Makin Cantik 

Desainrumahpedia.com -- Memilih warna cat untuk rumah memang kadang cukup membingungkan, terutama bagi kita yang awam dengan kode warna dan berbagai macam-macam warna cat rumah. Namun jangan khawatir lagi, karena kali ini Desainrumahpedia.com telah menyiapkan rekomendasi dalam 5 Kombinasi Warna Cat Ini Bakal Bikin Rumah Makin Cantik yang bisa anda tiru di rumah! Mari simak warna-warna cantik berikut ini.


Tone Warna Hijau Kecoklatan

Untuk rekomendasi yang pertama ada kombinasi warna hijau kecoklatan untuk anda yang menyukai warna-warna ini dan ingin menyisipkan kesan hijau dari elemen alam ke dalam rumah. Tampak sejuk dan natural, ada 3 warna yang cocok untuk dikombinasikan. Sangat cocok untuk diaplikasikan pada ruangan dengan konsep tenang seperti teras belakang.


Tone Warna Merah yang Berani

Meskipun jarang sekali digunakan, pada dasarnya warna merah memiliki daya tarik yang mengesankan. Tampak berani dan bold, warna merah ini adalah pilihan yang elegan. Cocok dipadukan dengan warna blush atau peach agar tone yang dihasilkan lebih calmdown.


Earthy Tone Untuk Cewek Bumi

Tentu anda pasti sudah tidak asing lagi dengan warna-warna tone earthy yang memang sangat populer belakangan ini. Tak heran, warna-warna ini memang mampu memberikan kesan yang hangat dan sejuk untuk interior rumah. Tampak menawan, 3 warna ini adalah kombinasi yang pas dan universal yang cocok untuk segala ruangan!


Warna Pink yang Manis

Sebagai pecinta warna pink atau ungu, tentu akan lebih menyenangkan untuk mendekorasi rumah kita dengan warna-warna tersebut. Tak lagi terlihat norak, justru ketiga warna ini adalah warna-warna soft yang menyegarkan untuk dilihat. Bahkan untuk orang yang tidak menyukai warna pink, warna-warna ini akan tetap menarik!


Warna Biru yang Elegan

Warna-warna biru biasanya identik dengan kesan tenang dan elegan. Warna biru sendiri juga memiliki range yang cukup luas, dan ketiga kombinasi ini adalah salah satu yang paling serasi. Cocok diaplikasikan untuk kamar tidur atau ruang-ruang lain yang butuh kesan elegan dan tenang.



Itulah ide rekomendasi 5 Kombinasi Warna Cat Ini Bakal Bikin Rumah Makin Cantik. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : home_dekor28 | Tiktok


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.