Rumah Kecil tetap Lega!! Desain Rumah 5x7 Meter 2 Kamar tidur

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis cocok bagi anda yang sedang mencari rumah kecil untuk keluarga. Gaya desain yang simple, namun rapi dengan penataan ruangan yang maksimal. Rumah Kecil tetap Lega!! Desain Rumah 5x7 Meter 2 Kamar tidur berikut ini cocok untuk area kota bahkan pedesaan. Mari simak desain lengkapnya berikut ini!


Tampak Depan

Mengusung gaya modern yang minimalis, rumah ini tampak elegan dengan garis bangunan yang tampak jelas. Rumah modern ini memiliki tampilan yang elegan, cocok untuk di kampung maupun perkotaan. Sisi depan yang menarik dengan pilihan warna putih dan juga kombinasi keramik batu alam warna krem untuk dekorasi.


Tampak Samping Kanan

Ini adalah sisi samping kanan rumah. Dari sisi ini kita dapat lihat pintu masuk utama yang dibuat menghadap samping untuk privasi pemilik rumah. Rumah ini juga memiliki banyak jendela. Tampilan minimalis tanpa perlu dekorasi. Rumah ini tampak memiliki atap yang tinggi, sehingga dapat membuat ruangan didalamnya menjadi lebih sejuk karena sirkulasi yang lancar.


Tampak Samping Kiri

Serasi dengan gaya minimalis dan elegan, rumah ini menggunakan atap model pelana. Desain atapnya sederhana dan menghadap samping, menciptakan kesan yang lebih modern. Apalagi dengan ketinggian atap yang berbeda, menciptakan tampilan berlayer yang elegan dan lebih menarik.


Denah Rumah

Rumah Minimalis sederhana 5x7 Meter ini dilengkapi dengan:

• Teras depan 2.5x1.2 m

• 2 Kamar tidur masing-masing 2.5x2.9 m

• Ruang tamu/ keluarga dan Dapur 2.5x5.4 m

• Kamar mandi 1.4 x 1.6 m

Ini adalah contoh dekorasi interior untuk rumah 5x7 meter. Gunakan warna-warna terang yang soft seperti warna putih untuk dinding dan lantai, agar ruangan kecil terkesan lebih luas. Lalu pilih perabot dengan ukuran yang minimalis namun tetap fungsional, dan ditata rapi mengarah sesuai dengan gambar diatas.



Itulah ide Rumah Kecil tetap Lega!! Desain Rumah 5x7 Meter 2 Kamar tidur yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : AWN Desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.