Inspirasi Taman Depan Rumah, Dengan Tanaman Pilihan yang Sejuk dan Menyegarkan

Desainrumahpedia.com -- Teras rumah akan lebih menyenangkan bila dibuat lebih sejuk dan menyegarkan. Suasana yang lebih hidup dan tampilan yang cantik, Inspirasi Taman Depan Rumah, Dengan Tanaman Pilihan yang Sejuk dan Menyegarkan berikut ini dapat menjadi referensi mendekor teras kecil rumah anda. Penasaran dengan isinya? Mari simak sejuknya teras-teras rumah berikut ini.


Taman Kering Minimalis Dengan Rumput Hijau

@yukahumi

Rumput hias selalu menjadi pilihan utama jika ingin mempercantik taman di rumah. Agar taman rumah terlihat lebih hijau secara menyeluruh, tanpa memperlihatkan tanahnya, rumput hias dapat menjadi pilihan untuk menutupi seluruh pelataran yang digunakan sebagai taman. Selain itu, warna hijau taman dapat membuat pemandangan menjadi lebih segar.


Taman yang Hijau Dengan Pohon Cemara

@teguh_supratono

Pohon cemara menjadi jenis pohon yang paling sering digunakan untuk menghiasi taman depan rumah. Cemara memiliki batang pohon yang tidak terlalu besar dengan pertumbuhan yang tak terlalu cepat dan daunnya juga dapat dipangkas agar lebih cantik. Pohon cemara juga memiliki banyak ragam seperti cemara lilin, cemara kipas dan cemara udang. Ketiga macam cemara ini sangat cocok untuk dijadikan tanaman pilihan yang dapat menyejukkan dan memberikan suasana yang lebih segar untuk taman depan rumah minimalis anda.


Teras Dengan Koleksi Tanaman Cantik

@elvisikumbang

Salah satu kekurangan rumah minimalis adalah ketersediaan lahan yang digunakan untuk taman. Meski begitu teras kecil tanpa halaman tak seharusnya menjadi problem yang tidak terpecahkan. Anda bisa menaruh koleksi tanaman hias yang anda suka kedalam pot lalu menatanya dengan rapi di teras. Dijamin suasana akan lebih hijau dan menyejukkan!


Taman Minimalis Dengan Tanaman Bunga Miana yang Cantik

@dessy_sriwidiastuti89

Bunga miana menjadi tanaman hias yang paling sering ditemukan di taman-taman rumah maupun taman kota. Karena bentuknya yang bermacam-macam dan dengan warna yang begitu menarik, bunga miana ini juga menjadi incaran para penyuka tanaman. Selain itu, perawatannya juga begitu mudah. Bunga miana menyukai sinar matahari, namun jangan lupa untuk menyiraminya secara rutin. Jangan sampai lupa, karena dapat membuat tanaman hias bunga miana ini menjadi lebih mudah layu dan tidak tumbuh secara rimbun.


Taman Dengan Tanaman Anthurium yang Populer

@ayu_tonmewwen

Taman depan rumah minimalis dapat kalian hiasi dengan tanaman anthurium crystallium yang diminati oleh banyak orang. Tanaman anthurium crystallium atau yang di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan tanaman kuping gajah yang kini mencari incaran para pecinta tanaman hias untuk menghiasi rumah. Daunnya yang berbentuk oval dengan urat putih yang menonjol menjadi ciri khas dari tanaman ini. Tanaman kuping gajah dapat menjadi tanaman pilihan untuk membuat taman rumah anda menjadi lebih sejuk dan segar.


Taman Kekinian dengan Koleksi Tanaman Kaktus

@aliayasmin_28

Tanaman kaktus selalu terlihat cantik dimanapun tempatnya. Sering dijadikan tanaman pilihan yang tidak membutuhkan terlalu banyak perawatan. Bentuk kaktus yang beragam harus tetap disesuaikan dengan penempatannya. Mau ditempatkan sebagai tanaman hias dalam rumah atau indoor. Untuk taman indoor lebih cocok dengan tanaman kaktus yang panjang. Sangat cocok untuk dibudidayakan pada taman teras rumah dengan tanaman hijau. Tanaman kaktus menjadi tanaman pilihan yang dapat mempercantik tampilan teras rumah.



Itulah ide Inspirasi Taman Depan Rumah, Dengan Tanaman Pilihan yang Sejuk dan Menyegarkan yang bisa anda jadikan referensi di rumah anda. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.