Desain Rumah Modern Elegan 8 x 10 M Dengan RAB

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah minimalis cocok bagi anda yang sedang mencari rumah kecil untuk keluarga. Gaya desain yang simple, namun rapi dengan penataan ruangan yang maksimal. Desain Rumah Modern Elegan 8 x 10 M Dengan RAB berikut ini cocok untuk area kota bahkan pedesaan. Mari simak desain lengkapnya berikut ini!


Tampilan Depan

Tampak Depan

Mengusung gaya modern yang minimalis, rumah ini tampak elegan dengan garis bangunan yang tampak jelas. Rumah modern ini memiliki tampilan yang elegan dan cukup megah, cocok untuk di kampung maupun perkotaan. Sisi depan yang menarik dengan pilihan warna-warna soft yang serasi, kusen jendela dengan ventilasi atas yang tampak elegan.


Tampak Samping Kanan

Tampak Samping Kanan

Desain rumah kecil ini tampak rapi dan menawan. Rumah ini memiliki 2 teras, teras depan dan teras kecil di samping rumah. Teras samping dilengkapi dengan pagar minimalis, sehingga lebih privat dan aman untuk bersantai, apalagi jika memiliki anak-anak kecil atau balita. Atau teras ini juga bisa dijadikan sebagai garasi motor.


Tampak Samping Kiri

Tampak Samping Kiri

Desain rumah ini tampak minimalis namun fungsional, sehingga membuatnya tetap nyaman. Terdapat cukup banyak jendela kaca, dengan bentuk slim dan kusen yang sederhana. Rumah ini juga tampak memiliki desain highceiling yang akan membuat ruangan lebih lapang dan adem.


Tampak Atas

Tampak Atas

Serasi dengan gaya minimalis dan elegan, rumah ini menggunakan atap model pelana. Desain atapnya sederhana dan menghadap samping, menciptakan kesan yang lebih modern. Apalagi dengan ketinggian atap yang berbeda, menciptakan tampilan berlayer yang elegan dan lebih menarik.


Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah Minimalis sederhana 8 x 10 Meter ini dilengkapi dengan:

• Teras 

• 3 Kamar tidur 

• Ruang tamu

• Ruang keluarga 

• Dapur

• Kamar Mandi

• Tempat Cuci


Estimasi Anggaran Biaya

Estimasi Anggaran Biaya

Berikut adalah rekap untuk perkiraan biaya membangun rumah seperti ini. Tentu ini hanya sekedar estimasi untuk referensi saja, bukan harga pasti. Untuk mendapatkan rancangan biaya yang pasti, anda bisa menghubungi pekerja konstruksi di wilayah anda. Semoga bermanfaat..



Itulah ide Desain Rumah Modern Elegan 8 x 10 M Dengan RAB yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Lothar House Design Architect


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.