Desain Rumah Minimalis Paling Favorit 6 X 8 Meter

Desainrumahpedia.com -- Dengan kebutuhan hunian yang kian meningkat, kini mulai muncul tren desain rumah-rumah yang mungil dan minimalis. Jika anda memiliki lahan yang tidak terlalu luas, Desain Rumah Minimalis Paling Favorit 6 X 8 Meter berikut ini dapat menjadi inspirasi yang tepat! Tampilannya minimalis dan elegan dengan biaya yang cukup terjangkau, mari simak desain selengkapnya berikut ini!


Fasad Rumah

Fasad Rumah

Mengusung gaya desain minimalis modern, rumah ini tampil elegan dan rapi. Desain rumah minimalis dapat menjadi solusi yang tepat bagi anda yang memiliki ukuran lahan yang terbatas. Tak hanya tampilannya yang menarik, rumah yang berukuran 6x8 meter ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, dengan 2 kamar tidur yang cocok untuk keluarga kecilmu.


Teras Kecil Minimalis

Teras Minimalis

Tampilan depan rumah ini tampak simple namun tetap menarik. Fasad warna putih bersih, lebih cantik dengan adanya aksen batuan alam yang dipasang di eksterior berwarna abu-abu. Terdapat 1 pintu dan 4 jendela vertikal, dengan lubang-lubang ventilasi yang ada diatasnya. Penggunaan kombinasi material kayu pada kisi-kisi dan juga kusen membawa kesan hangat dan homey.


Tampak Atas

Dilihat dari sisi atas, rumah ini memiliki desain atap yang cukup tinggi. Dengan model atap pelana yang simple dan banyak keuntungan, seperti perawatan yang mudah dan harga yang cukup terjangkau. Warna birunya tampak eye-catching, serasi dengan fasadnya yang berwarna putih. Sehingga menghasilkan tampilannya yang modern dan elegan.


Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah 6x8 meter berikut ini memiliki fasilitas sebagai berikut:

- Teras

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga dan ruang makan

- Dapur

- 2 Kamar Tidur

- Kamar Mandi



Itulah ide Desain Rumah Minimalis Paling Favorit 6 X 8 Meter yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian anda. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.