Desain dan Denah Rumah Minimalis Elegan Pagar Roster Modern (7x14 Meter)

Desain dan Denah Rumah Minimalis Elegan Pagar Roster Modern (7x14 Meter) 

Desainrumahpedia.com -- Rumah minimalis 1 lantai dengan 3 kamar tidur mungkin merupakan desain rumah yang cocok untuk keluarga kecil anda. Memiliki tampilan modern yang cantik, rumah ini juga dilengkapi dengan layout ruangan terbaik dan fasilitas yang lengkap. Dengan Desain dan Denah Rumah Minimalis Elegan Pagar Roster Modern (7x14 Meter) mari wujudkan rumah impian anda!


Tampilan Modern yang Trendy

Eksterior Rumah

Dibangun diatas lahan 158 meter persegi, rumah yang berukuran 7x14 meter ini merupakan pilihan yang tepat yang menghadirkan kenyamanan untuk pemilik. Tampilan simple yang minimalis, tampak lebih modern dengan desain pagar yang kekinian. Dinding pagar dengan roster teracota yang dikombinasikan dengan batu alam dan lampu 2 arah tampak eye-catching.


Tampilan Fasad Minimalis

Fasad Rumah

Mengusung gaya minimalis, rumah ini memiliki fasad yang simple namun indah dipandang dengan atap limasan kombinasi. Dinding putih tampak lebih menarik berkat perpaduan batu alam hitam dan coklat. Suasana yang homey dengan kusen kayu yang matching. Rumah ini juga memiliki sisa lahan yang cukup, untuk carport dan juga taman minimalis.


Atap Limasan Kombinasi

Atap Rumah

Sebagai perlindungan, rumah ini menggunakan atap dengan model limasan kombinasi. Tampilan yang menarik dan juga elegan, cocok untuk rumah yang modern minimalis. Pemilihan warna biru gelap tampak serasi untuk fasad putihnya. Selain itu juga terdapat tambahan atap dak cor kecil pada bagian teras agar terkesan lebih teduh.


Denah Rumah

Denah Rumah

Seperti yang terlihat pada gambar diatas, rumah minimalis ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Dengan ukuran bangunan 7x14 meter, rumah ini memiliki hingga 3 kamar tidur. Bentuk lahan yang memanjang membuat rumah ini lebih cocok dengan penataan single line. Tambahan sekat antara ruang tamu dan ruang keluarga juga memberikan sedikit privasi untuk pemilik rumah.


Interior Rumah

Interior Rumah

Serupa dengan bagian eksteriornya, bagian interior rumah ini juga tampil menawan dengan mengusung gaya minimalis modern. Ruangan yang tampak bersih dan rapi dengan warna putih. Pemilihan furniture juga tepat, dengan model slim dan fungsional agar tidak makan tempat. Rumah ini juga tampak memiliki cukup bukaan dan sejuk, dengan taman depan dan taman samping rumah.



Itulah ide Desain dan Denah Rumah Minimalis Elegan Pagar Roster Modern (7x14 Meter) yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah anda. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @archiputra_desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.