Cantiknya Desain Dapur Scandinavian untuk Rumah Minimalis

Desainrumahpedia.com -- Konsep skandinavia menjadi salah satu konsep desain rumah yang menjadi favorit di kalangan masyarakat. Konsep ini biasanya sangat erat digunakan bersama dengan gaya minimalis modern, yang simple dan fungsional. Kali ini kami telah menyiapkan beberapa inspirasi Cantiknya Desain Dapur Scandinavian untuk Rumah Minimalis yang bisa anda tiru di rumah!


Warna Putih untuk Dapur Scandinavian yang Cantik

@casacalva

Konsep scandinavian memang identik dengan warna putih bersih yang terang. Dengan kombinasi warna cokelat krem atau warna alami kayu membuat dapur terlihat lebih terang. Apalagi dengan penggunaan lampu dapur yang cantik, membuat dapur menjadi begitu manis. Desain dapur scandinavian dengan warna cerah sangat cocok untuk rumah minimalis modern.


Konsep Kitchen Island Untuk Dapur

@fithri.maya

Penempatan kitchen island sangat cocok sebagai interior dapur scandinavian yang cantik. Pilih warna  yang selaras dengan warna putih pada meja dan kabinet dapur. Konsep ini sangat cocok untuk dapur minimalis modern. Modelnya yang begitu cantik dengan warna terang membuat tampilan dapur menjadi terlihat lebih memukau.


Layout Letter L

@griyoherfi

Untuk rumah minimalis, ada baiknya menggunakan desain dapur scandinavian dengan bentuk L. Hal ini dikarena, agar dapur terlihat lebih luas dan dapat meminimalisir tempat. Terlebih dengan bentuk L dapat membuat dapur terlihat memiliki lebih banyak space tempat penyimpanan. Meja dapur terlihat lebih luas sehingga sangat nyaman digunakan sebagai tempat memasak.


Rak Ambalan Untuk Dapur Lebih Rapi

@house.of.langitbiru

Kombinasi rak dapur dengan kabinet dapur dapat membuat dapur scandinavian menjadi lebih tertata rapi dan teratur. Penempatan rak dapur dapat digunakan sebagai tempat peletakan dekorasi dapur seperti tanaman maupun hiasan dinding. Dengan adanya kabinet dapur dapat membuat seluruh peralatan dapur tertata lebih rapi dan kebersihannya terjaga. 


Dekorasi Tanaman Untuk Menghidupkan Suasana

@rumah_aila

Dapur akan terlihat lebih menyegarkan dengan adanya tanaman hias yang digunakan sebagai dekorasi maupun sebagai penyejuk ruangan. Dengan adanya tanaman hias dapat membuat dapur terlihat lebih cantik dan lebih hidup. Kegiatan memasak akan lebih nyaman dengan udara yang lebih segar. Kombinasi warna tambahan dari warna hijau daun dapat membuat tampilan dapur scandinavian terlihat lebih nyaman.


Desain Dapur yang Rapi

@wellanovikaaditya

Desain dapur scandinavian cenderung memiliki interior yang lebih sederhana dengan susunan rak tanaman atau kitchen cabinet yang terlihat lebih simpel. Dekorasi yang digunakan berlebihan, terlihat simpel namun terlihat lebih mewah. Terlebih dengan khas warna konsep scandinavian membuat tampilan dapur selalu terlihat lebih bersih. Dengan penataan yang begitu rapi dan teratur, dengan warna terang yang digunakan membuat dapur ini terlihat lebih luas dan lapang.



Itulah ide Cantiknya Desain Dapur Scandinavian untuk Rumah Minimalis yang bisa anda jadikan referensi di rumah anda. Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.